kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Punya Bibir Bak Magnet, 5 Artis Ini Mampu Menarik Decak Kagum Para Agan

Hai hai Agan Sista, terima kasih nih sudah mampir lagi ke trit ane si Kaksus10, semoga trit ane kali ini berfaedah buat Agan Sista di manapun berada yah.


Nah Gan Sist, di trit ane kali ini ane akan ngebahas mengenai daya tarik dari seorang cewe, wah wah ... Agan-agan udah pada seneng nih sepertinya.

emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO

Yes, bibir. Bibir cewek memang udah menjadi daya tarik tersendiri buat para cowok, gimana engga, soalnya jaman sekarang udah banyak cewek yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk dapat mempercantik bagian bibirnya.


Berdasarkan survey kecil-kecilan yang ane himpun ke beberapa teman-teman ane yang cewek, hampir semua mengatakan bahwa pemilik bibir yang terindah dan sempurna di urutan pertama adalah Kylie Jenner dan di urutan ke dua adalah Angelina Jolie.

Spoiler for "kylie jenner":



Apakah Agan setuju dengan hasil survey tersebut?

Nah, lucunya, ketika ane bertanya kepada teman-teman ane yang cowok, mereka cenderung menyebutkan artis lokal sebagai pemilik bibir terindah dan sempurna buat mereka. Menurut mereka, antara Jenner dan Jolie memang seksi, tetapi penampilan bibir mereka seolah-olah tidak alami atau natural. Beberapa artis atau selebritis tanah air, dianggap memiliki tampilan bibir yang lebih alami dan menarik.


So, penasaran siapa saja yang dianggap memiliki bibir terindah versi para cowo? Cuss Gan Sist, berikut ini 5 artis yang dianggap memiliki bibir terindah dan juga seksi :


1.      Ariel Tatum

Aha, siapa sih yang ngga kenal dengan cewek seksi satu ini?

Ane rasa, Ariel (Tatum loh yahh, bukan si Boril), sudah menjadi sosok cewek yan paling banyak diimpikan oleh para Agan-agan di mari.

Spoiler for "si seksi Ariel":


 

Gadis seksi yang masih berusia 22 tahun ini sangat terkenal karena penampilan dan auranya yang benar-benar sensual. Bibir Ariel yang tebal merekah pun menambah keseksian dara cantik ini.

 

Beberapa netijen mengatakan bahwa bibir Ariel merupakan hasil dari filler bibir, namun Ariel menyangkal dan mengatakan bahwa penampilan bibirnya adalah alami dan hanya menggunakan lipstik saja.

 

2.      Raline Shah

Raline Shah sepertinya memang tercipta cantik dari lahir. Menurut ane pribadi, struktur wajah Raline Shah memang sudah sempurna, ditambah lagi dengan bibir yang penuh dan seksi. Karena kecantikan bibirnya, Raline ditunjuk sebagai brand ambassador product lipstick loh Gan Sist.

Spoiler for "favorite ane ni":


 

Raline sering tampil dengan makeup yang minimalis, namun sepertinya Raline ngga perlu bersusah payah dengan makeup berlebih deh, dengan makeup yang minimalis  aja Raline sudah sangat mencuri perhatian.

 

3.      Kartika Putri

Yes, Gan Sist, ternyata banyak loh yang menfavoritkan Kartika Putri sebagai pemilik bibir terindah.

 

Bibir Kartika menurut ane benar-benar proposional, dan ini yang bikin Kartika terlihat sangat sensual. Dengan berbicara aja, aura keseksian Kartika tuh berasa banget deh Gan Sist.

 

Syukur alhamdulillah, sekarang dek Kartika sudah mengenakan hijab yah. Jadi ane pasang fotonya yang versi hijab aja yah.

Spoiler for "neng Tegal":


 

4.      Laudya Cynthia Bella

Bella udah mantap berhijab nih Gan Sist sejak tahun 2015 yang lalu, dan hijab bikin penampilan Bella makin cantik nih.

 

Bella juga memiliki bibir yang indah serta seksi, bibirnya tebal dan penuh, tapi ngga lebar. Bikin gemes deh.

Spoiler for Bella:


 

5.      Pevita Pearce

Ahay! Here we go, last but not least, si super seksi, Pevita Pearce!

 

Film Denias menjadi debut kemunculan cewek cantik ini, tapi di film itu Pevita masih kecil Gan Sist, aura seksinya belum kelihatan. Nah, menurut ane pas di film 5 Cm itu yang benar-benar munculin sisi keseksian Pevita.

 
Spoiler for "favorite siapa ni?":


Bibir Pevita sebenernya ngga tebal seperti 4 artis sebelumnya, tapi proposional banget Gan Sist. Struktur bibir atas Pevita juga sensual banget, jadi walaupun Pevita memiliki wajah yang innocent, tapi aura seksinya tetap terlihat.

 

Nah tuh dia Gan Sist, 5 artis cewek asli Indonesia yang memiliki bibir yang indah lagi seksi.

Dari ke 5 artis ini, mana yang jadi favorite Agan Sista?

 

Spoiler for bocoran:




bonus:
Spoiler for Kylie seng ada lawan:
Diubah oleh kaksus10 08-04-2018 17:15
panci.gosong
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
45.3K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan