brutal85Avatar border
TS
brutal85
Pantes Cepet kaya ini Daftar Tarif/Harga Pasang Iklan di Channel YouTubers Indonesia
Seperti kita tahu saat ini trend penggunaan YouTube makin meningkat setiap bulannya. Statistik YouTube di Indonesia mengatakan, hampir mencapai jutaan pengguna yang nonton video di YouTube setiap jamnya.

Bahkan setiap menitnya ada jutaan menit viewers di seluruh Indonesia menonton YouTube channel. Sering juga kita lihat banyak bermunculan artis dadakan yang populer sekejap karena sering upload videonya di YouTube dalam bentuk Vlog.

Akhirnya pun banyak yang menghadirkn topik atau tema-tema untuk videonya, seperti gaming video, video kecantikan, vlog sehari-hari, review video, otomotif (mobil & motor) video, traveling video hingga parenting video. Jadi cukup banyak jenis topik channel yang bisa kita gunakan.

Hingga akhirnya muncul deretan creator video YouTuber Indonesia yang populer dengan memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak. Seperti Raditya Dika, Edho Zell, Chandra Liow & Tommy Lim (Tim2One), Reza “Arap” Oktovian, Arief Muhammad (@Poconggg), Agung Hapsah, SkinnyIndonesian24 (Andovi & Jovial Da Lopez), Eka Gustiwana, dan masih banyak lagi yang lain.


Diubah oleh brutal85 07-04-2018 23:33
nona212
1syarif
1syarif dan nona212 memberi reputasi
2
19K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan