Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Brutal! Gadis Bisu Tuli Disetubuhi Ayah Tiri


SERUJAMBI.COM, Tebo – Perbuatan pencabulan terhadap anggota keluarga, tampaknya makin marak terjadi di Jambi. Setelah di Merangin seorang ayah merudapaksa anak tirinya, kini di Kabupaten Tebo ayah merudapaksa anak tirinya yang menderita penyakit bisu tuli.


Informasi didapat, Minggu (1/4/2018), sekira pukul 09.00 WIB, korban TM (14) bersama ibu dan pamannya mendatangi Mapolres Tebo. TM, gadis bisu dan tuli itu, didampingi pamannya melaporkan aksi bejat bapak tirinya S (41).

BACA JUGA: Ayah rudapaksa Anak Tirinya di Dalam Rumah dan Mobil Hingga Berkali-kali

Gadis malang ini mengalami perlakuan seksual brutal yang dilakukan oleh ayah tirinya. Di hadapan penyidik Polres Tebo, TM menceritakan derita yang dialaminya. Pengakuan gadis malang ini, Sumardi ayah tirinya telah menyetubuhinya berkali-kali.

Insiden pertama terjadi pada 19 Maret 2018, sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban sedang tertidur lelap, pelaku datang dan menggerayangi tubuhnya, namun saat itu korban berontak dan pelaku kabur.

Karena masih penasaran, bapak tiri bejat ini kembali mengulangi aksinya di tanggal 29 Maret 2018. Namun dalam aksinya kali ini, pelaku melakukan kekerasan terhadap korban.

“Korban dibekap mulutnya lalu dihimpit dan diancam akan dibunuh jika tidak melayani nafsu bejat ayah tirinya,” tutur Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya.

Kasat menambahkan, aksi bejat bapak tiri ini terungkap setelah korban menceritakan semuanya kepada pamannya dengan bahasa isyarat. Tanpa pikir panjang, paman korban langsung melapor ke Mapolsek VII Koto Ilir dan polisi langsung membekuk pelaku.

“Setelah menerima laporan, polisi menangkap pelaku. Kepada polisi, pelaku mengakui telah menyetubuhi anak tirinya sebanyak dua kali,” tegas Kasat.

Untuk diketahui, pelaku dan korban tinggal se rumah bersama ibu kandung korban di Dusun Sungai Bekaruk Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir, Tebo. Sementara paman korban tinggal satu dusun dengan mereka.(esy)

Sumber: Serujambi.com
0
3.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan