CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bakso Malang, Nasibnya Tidak Semalang Namanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abe4b6b9a0951fc7f8b4567/bakso-malang-nasibnya-tidak-semalang-namanya

Bakso Malang, Nasibnya Tidak Semalang Namanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
bakso malang dan bakwan malang beda gan
bakso kota cak man is the best emoticon-Big Grin
😒 bikin ngiler, bakso malang makanan favoritkuh hikss..
sudah banyak variasi dari bakso emoticon-cystg emoticon-cystg
jadi ingat bakso caksu..
di malang sendiri ga pernah ada orang jual bakso tulisan ny 'bakso malang' tapi di bandung jual bakso tulisannya pasti 'bakso malang' ha ha
enyak ini mah basonya
Enak tapi mahaaaalnya itu loh
waah enak makan nih lagih ujan emoticon-Traveller
Quote:


bakso ny yg manaah ?
akooh binun emoticon-Mewek
Quote:


ho'oh aku yo bingung....

Guedhe tenan emoticon-Frown
ane mah tinggal di Malang hampir tiap hari makan Bakso Malang. Bahkan di Malang bakso di abang2 yg lewat depan rumah aja enak banget rasanya g beda jauh sm bakso2 yg terkenal, murah lagi. Buat yg lagi hemat ini recomended setelah mie instan 7ribu (bakso gede 1, gorengan (bakwan ) 2, tahu 1 , siomay 1..kenyang...hehe kalo main ke malang mau hemat disarankan beli bakso aja..
Quote:


ngakak sama judulnya bre emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol Gan
Quote:


makasih ya bray
enak loh
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di