APutriRAvatar border
TS
APutriR
Karnivor Bandung : Demen Daging? Cobain Aneka Menu Monster di Sini!
emoticon-Matabelo Karnivor Bandung : Demen Daging? Cobain Aneka Menu Monster di Sini! emoticon-Matabelo

Meskipun bukan termasuk tempat makan yang berdiri sejak nyonya menir bikin pabrik jamu, tapi sebagian besar orang Bandung rasanya pernah mendengar Karnivor Bandung. Salah satu tempat makan daging anak bandung yang digilai karena porsi, rasa, dan harga yang masuk akal. emoticon-thumbsup:

Untuk itu ane mau mengajak agan aganwati sekalian untuk mencicipi beberapa menu favorit Karnivor Bandung. Khususnya menu monster alias menu porsi jumbo. Boleh di ctrlD dulu siapa tau bermanfaat kalau mau lagi ngumpul ama temen arisan atau pas datang gerudukan. 

Monster Steak -  (279k)
Quote:


Kalau kamu kuat makan daging, ini sih favorit banget. Karena Monster Steak ini menyajikan tenderloin steak dengan berat mencapai SATU KILOGRAM. Nah, untuk pilihan kentang kamu bisa pilih antara potato chip, fries, ataupun mashed potato. Pilihan sausnya juga beragam, mulai dari BBQ yang gurih sampai mushroom sauce yg creamy. 

MONSTER SOSES (189k)
Quote:


Cara penulisan menunya emang lokalan banget ya! Hahaha. Si monster ini disajikan dengan porsi monster (alias 1kg). Isinya memang "hanya" sosis dan kentang goreng, tapi sosis yang disajikan di sini dipanggang menggunakan charcoal sehingga aromanya lebih harum dan cita rasanya lebih kaya. 

MONSTER PIZZA (139k)
Quote:


Dengan ukuran 40 x 60 cm, menu ini jadi salah satu menu sharing yang murah karena pizza itu bikin kenyang dan harganya jauh lebih murah daripada kalau kamu beli steak, sosis, atau platter di Karnivor Bandung. Topping masih karnivor banget kok! Dari potongan daging, sosis, sampai nanas dan mozzarella ada semua di si pizza monster ini

Ngiler kan ngebaca menu monster dari karnivor bandung? Kalau ente kuat makan sendiri mah hebat banget. Tapi kalau ga kuat, ga ada salahnya ngajak beberapa teman dan sharing menu, pasti lebih asik deh! Segitu dulu ya gan review resto dari ane soal Karnivor Bandung yang berlokasi di Jl Riau No 127, lanjut lagi besok dengan resto lainnya~ emoticon-Ngacir2
0
28.6K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan