Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bacaanonlineAvatar border
TS
bacaanonline
Persija Mengalami Kekalahan Di Kandang PSMS Medan
Persija Mengalami Kekalahan Di Kandang PSMS Medan – Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia antara PSMS Medan melawan Persija telah berakhir. Persija harus mengakui kekalahan dari PSMS Medan dengan skor 3-1. Gol tunggal Persija dicetak oleh Rohit Chand. Sedangkan 3 gol PSMS Medan dicetak oleh gol bunuh diri Marco Simic bunuh diri, Reinaldo Lobo dan Suhandi. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Teladan, Medan pada hari Jumat 6 April 2018.

Pada awal pertandingan, kedua tim sudah terlihat memberi serangan satu dengan yang lain. Pada 3 menit awal, Persija berhasil membobol gawang PSMS Medan melalui tendangan Jaimerson Xavier. Bek Persija tersebut berhasil menerima umpan dari Marco Simic. Namun sayangnya gol tersebut dianulir karena Jaimerson terlebih dahulu berada di posisi offside. Akhirnya tendangan yang telah berhasil menggetarkan gawang PSMS Medan tersebut tidak sah.

Persija kembali tampil mendominasi dalam melakukan penyerangan. Peluang bagi Persija kembali tercipta di menit ke-15. Riko Simanjuntak memberikan tendangan menyusut tanah ke arah gawang PSMS MEdan. Namun kiper dari PSMS Medan, Abdul Rohim berhasil menepis tendangan tersebut. Persija masih terus memberikan tekanan ke sisi lawan. Pada menit ke-23, Persija berhasil mendapatkan skor lewat tendangan voli dari Rohit Chad. Gol tersebut berawal dari umpan free kick Riko Simanjuntak yang berhasil disambut oleh Rohid Chad.

Ketertinggalan skor tersebut tidak membuat penampilan PSMS Medan menjadi lebih buruk. PSMS Medan pun berusaha untuk mengejar ketertinggalannya tersebut. Hingga pada menit ke-31, umpan sepak pojok dari Frets Butuan berhasil dimanfaatkan oleh Sharofetdinov dari sundulannya. Namun sayangnga, sundulan tersebut hanya melewati taing atas gawang Persija. Kedua tim masih terus saling menyerang.


Persija Mengalami Kekalahan Di Kandang PSMS Medan


Pada menit ke-39, Persija kembali memiliki peluang dari sundulan Rohit Chand hampir membuat gol ke-2 nya, namun bola berhasil diangkap oleh kiper PSMS Medan. Persija yang ingin menambah gol justru melakukan bunuh diri dari Marco Simic. Pada menit ke-42 Marco Simic yang ingin menghalau bola dari tendangan bebas Suhandi justru ke arah gawang sendiri. Akhirnya PSMS Medan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

PSMS Medan kembali menambah angka menjadi 2-1 pada menit ke-44 lewat sepak pojok yang dilakukan oleh Firza Andika yang berhasil disambut dengan sundulan Reinaldo Lobo. Sundulan tersebut tidak dapat dihalau oleh kiper Persija, Andritany. Berkat gol tersebut, PSMS Medan berhasil membalikkan keadaan. Berhasil membalik keadaan mebuat pasukan PSMS Medan tampil lebih bersemangat. Skor 2-1 tidak berubah sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua tidak terlalu banyak peluang dari PSMS Medan maupun dari Persija. Hingga pada menit ke-54 PSMS Medan kembali menambah gol mereka melalui tendangan Suhandi. Umpan dari Abdul Azis dituntaskan dengan sangat baik oleh Suhandi. Tendangan dari Suhandi tersebut lagi-lagi harus membuat Persija semakin tertinggal. Dan berkat gol tersebut, PSMS Medan semakin memimpin pertandingan dengan skor 3-1.

Pada menit ke-72, Persija juga mendapatkan peluang dari Marco Simic yang melepaskan tendangannya ke arah gawang PSMS Medan. Namun tendangan dari Marco Simic tersebut terlalu lemah hingga membuat kiper PSMS Medan dengan sangat mudah menangkap bola tersebut. Setelah itu tidak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu pertandingan tersebut. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan selesai. Akhirnya Persija mengalami kekalahan di kandang PSMS Medan.

Sumber

Jika ingin tahu berita selanjutnya, silakan kunjungi www.bacaanonline.com
0
1.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan