Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
Petuah Dari Dr.Maya Angelou Buat Kehidupan Di Jaman Now


Dalam kehidupan yang kaya dengan pengalaman dan cerita, penulis, penyair, penulis memoar, dan aktivis. Dr. Maya Angelou menyentuh kehidupan jutaan orang di seluruh dunia melalui ajarannya, tulisannya, suaranya, dan tindakannya

Bernama lengkap Marguerite Annie Johnson lahir pada tahun 4 April 1928, kisahnya yang luar biasa dibesarkan di Stamps, Arkansas, dan memiliki masa kecil yang sulit. Ketika dia berusia 8 tahun, pacar ibunya merudapaksanya. Beberapa hari setelah mengidentifikasinya pemerkosanya dibunuh. Dia menjadi bisu selama beberapa tahun dan menyalahkan dirinya sendiri atas pembunuhannya.
Selama bertahun tahun bagaimanapun juga buku dan puisinya membantunya menemukan suaranya lagi untuk memulai perjalanan intelektual dan kreatif yang menentang deskripsi.
Sepanjang hidupnya Maya menelurkan banyak tulisan berupa esai, autobiografi, dan yang paling dicintai publik, puisi-puisinya. Wanita yang meninggal pada 28 Mei 2014 lalu telah menerima 50 gelar kehormatan serta dikenal berkat buku pertamanya yang berjudul 'I Know Why the Caged Bird Sings'.

4 tahun berlalu karya-karya Maya Angelou masih tetap menghiasi dunia, nggak cuma itu, ia juga meninggalkan sederet pelajaran berharga bagi generasi selanjutnya. Seperti apa pelajaran yang bisa kita ambil dari Maya Angelou ??


Quote:


Penyair dan penulis terkenal Maya Angelou tepat berusia 90 tahun pada hari rabu kemarin.

Untuk menghormati dan merayakannya, wanita fenomenal yang pernah menulis "Still I Rise" Google telah mendedikasikan hari itu di beranda pencarian untuk Angelou, yang meninggal pada tahun 2014 pada usia 86.
Selama hidupnya, Angelou menjadi suara untuk wanita kulit hitam, memperjuangkan kekuatan mereka dan menyinari narasi mereka melalui karya-karyanya. Perjalanannya yang sangat luar biasa


Quote:



Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss



I've learned that no matter what happens, or how bad it seems today,
life does go on, and it will be better tomorrow.
I've learned that making a living is not the same thing as making a life.
I've learned that life sometimes gives you a second chance,
yes, a second chance.......
*Maya Angelou*
Diubah oleh kaskus.support17 05-04-2018 13:49
0
7.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan