Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nodellsAvatar border
TS
nodells
[NEW GAME] FINAL IMPACT
[NEW GAME] FINAL IMPACT


Halo Indofun Gamer's


Bagi agan dan sista yang ingin menikmati New game yang berbeda dan lebih menantang, Indofun akan segera me-release Mobile Game terbaru "FINAL IMPACT" Game MMORPG Semi Hack and Slash

Game yang di angkat dari Animasi populer Negeri Tirai Bambu ini sangat menarik dan memilki perbandingan 1:1 dengan Animasinya yang berjudul "超神学院" atau  Chaosen xueyuan Animasi yang menceritakan tentang pemuda lugu yang masih duduk di bangku sekolah yang berkhayal menjadi super hero dan lalu direkrut oleh pemerintah karena bakatnya yang terpendam.

Ia lalu bertemu dengan sekumpulan orang-orang lainnya yang juga memiliki kemampuan khusus. Bahkan ada makhluk legendaris yang juga direkrut oleh pemerintah untuk melindungi bumi dari serangan alien yang akan menghancurkan bumi. Pertempuran ini melibatkan kekuatan teknologi militer, mutan, mistis, dan makhluk legendaris lainnya. (Mirip - Mirip kaya Mar*** Universe itu loh).


Film bergenre action, drama, romance, dan comedyini yang memiliki alur cerita yang menarik dan keunikan tersendiri. Begitu pula dengan mobile game "Final Impact" dari Indofun Games.



Spoiler for "Video Anime":







Spoiler for "Special Event":





NB : Karena Gamenya belum Release, maka gambar masih dalam bahasa Mandarin, Tapi setelah Release nanti akan Full English~~

Fitur - Fitur In Game

Main Town 

[NEW GAME] FINAL IMPACT


Hampir tiap Mobile game atau game yang sejenis memiliki Home atau Main Town, untuk berinteraksi dengan Player yang lainnya, Final Impact adalah game Dungeon Base, namun kalian masih bisa Party dengan player lain pada Dungeon - Dungeon t
ertentu atau Main quest. Main Town memiliki ciri khas yang unik, dan akan berganti tema tiap ada hari besar atau Hari khusust ertentu. (*Mapnya hampir sama dengan Ris*** Fo*** /RF)


Spoiler for "Main Town":





Heroe's and Upgrade System

Fitur yang sudah tidak asing di setiap Mobile Game, dalam Final Impact fitur ini di permudah untuk mengaksesnya dan Informasi mendapatkan Materialnya, Hero bisa dengan mudah kalian dapatkan dalam Drop Dungeon atau dari Summon Card (*10x Summon Pasti mendapatkan A/S Hero) Hero Fragment dan yang lain, Banyak Fungsional upgrade yang perlu kalian lakukan dalam Game ini, diantaranya (Grade Upgrade, Skill Upgrade, Costume, Wing,Equip, Weapon, Zodiac System DLL) 


Spoiler for "Heroe's and Upgrade":




Battle System

Batlle system di Final Impact cukup uniq, Semi Hack and Slash, kalian bisa menggunakan Mode Auto battle atau Manual pada setiap Stagenya, Dapat membawa Mercenary total Mercenary yang bisa dibawa saat battle adalah 4, Atur Formasi terbaik kalian untuk mengalahkan Musuh di setiap Stagenya, Kalian juga bisa bermain atau membuat room untuk bermain bersama teman - teman kalian dalam Boss Battle atau Dungeon yang lainnya.

PVP System yang membuat menarik adalah adanya Rank System, jadi dalam Arena akan bertemu dengan lawan yang sesuai, Rumble Battle, Guild War dan sebagainya~~


Spoiler for Battle:




Wing and Other

Costume, Wing, Upgrade Weapon merupakan hal penting di dalam Final Impact, jika kalian mengupgrade Fitur ini akan merubah penampilan karakter kalian saat battle maupun digunakan sebagai avatar, dan tentunya menampah power battle. Acivement mission dengan farian hadiah tiap harinya bisa kalian claim untuk membantu Power up hero ataupun formasi.


Spoiler for Other:




Items are cheap and Affordable

Discond dan bundle special dengan harga yang terjangkau, Namun jika kalian tidak ingin melakukan TopUp atau Charging kalian bisa mengumpulkan Gem untuk mendapatkan Special item, atau Menyelesaikan banyak Acivement dan Dungeon untuk mecari Bahan Uprade dan Gem.




Dan masih banyak Fitur - Fitur lainya yang akan di update bertahap dalam Forum ini 

Forum ini akan di Update mengenai Open Server, Special Event, dan Update terbaru

Untuk Lebih Aktual dan cepat kalian bisa mengunjungi  :

 Fanpage >>  Final Impact
Fanpage >> Indofun Games


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Diubah oleh nodells 06-04-2018 09:13
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan