CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal-usul Napza : Dari Ritual Keagamaan Sampai Medis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac5819bded77002638b4567/asal-usul-napza--dari-ritual-keagamaan-sampai-medis

Asal-usul Napza : Dari Ritual Keagamaan Sampai Medis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Obat yang di salah gunakan
hiih, kok gitu sih
trnyata bayer dulu pernah jualan heroin ya emoticon-Ngakak
asal dengan dosis yg tepat aman lah buat pengobatan
ada yg jual ganja ga gw mau beli stengah kilo aja
Menyimak ttg napza
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ingat kata rhoma irama gan
Agama apa bre yang pake napza.... Bejat bener dah tuh agama
nice info bosskuemoticon-Cendol (S)
lem termasuk narkotika ga ga?
1 linting ganja dan 1 batang rokok, bahaya nya gedean mana menurut ilmu kedokteran.
nyatanya di Belanda sana bebas menggunakan, jual dan beli ganja malah ada kiosnya berjejer khusus jual ganja.
Kalo isep lem fox sejarahnya gimana? emoticon-Wakaka
mantap gan.. baru tau kalau narkotik sebanyak itu yang awalnya berguna untuk medis. Nais inpoh gan!
Quote:


wahaha itu mah jarang yg doyan bre makanya kagak ada yg mau beli
gratis aja jarang yg mau emoticon-Big Grin
Ganja kalo menurut ane sih harusnya masuk kennarkotika kelas 2, mungkin bener yang ts sebut gegeara di meksiko waktu itu jadi segala yang berbau zat di kategorikan narkotika kelas satuemoticon-Big Grin
Begitupun tembakau gorilaemoticon-Big Grin
Kalau sama sama yang menjadi penyebanya adalah zat kenapa kopi yang bikin melek gegara kandungan kafein gak di masukin ke golongan narkotikaemoticon-Big Grin

UUD tentang narkotika harusnya lebih spesifik dan lebih jelas dalam pembuatan kata-katanyaemoticon-Big Grin sama aja dong rokok jadi narkotika secara kan komsumsi ganja biasanya di linting terus di isep kek rokokemoticon-Big Grin kandungan tar dan nikotin rokok malah lebih bahaya ketimbang ganja, cuma gegara efek halunya doang yang membedakan,

Ah ngaco mulu aneemoticon-Hammer (S) maap ya om tsemoticon-Peace

Oh iya lupa 1 lagi, LSD yang ngebuat John Lenon sama Curt Cobain jadi legenda dunia lohemoticon-Big Grin tapi dalam takaran tertentuemoticon-Big Grin
Jangan lupakan Bob Marley jugaemoticon-Big Grin
Quote:


Lebih bahaya rokok omemoticon-Big Grin
Dulu pernah ada tuh study di Indonesia, dari beberapa profesor yang di datangkan kalo gak salah 10 orang dah, buat menteliti ganja dan yang berani membeberkan manfaat dari ganja cuma 1 orang doang, itupun karena sudah ada UUD tentang narkotika, jadi pada gak berani menentang pemerintah, dan itu juga cuma dokter dari surabaya yang berani bilang. Waktu di bandingkan dengan kandungan tar dan nikotin rokok emang jauh beda. Tapi yaa inilah Indonesia, hal semacam itu masih tabuemoticon-Big Grin

Kalaupin di legalkan pasti bakalan hancur Indonesia, walaupun indonesia dikenal sebagai penghasil ganja nomer wahid diduniaemoticon-Big Grin
jgn aneh2
sama mabuk gadung manteb mana gan kalo dicoba?
Mabuk cinta lebih mantab gan emoticon-Cool
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di