CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Pengalaman Ane operasi mata LASIK. Minus mata ane langsung ilang gan…
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac4a353ded77090488b4568/share-pengalaman-ane-operasi-mata-lasik-minus-mata-ane-langsung-ilang-gan

[SHARE] Pengalaman Ane operasi mata LASIK. Minus mata ane langsung ilang gan…

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
gan itu sehabis lasik apa masih bisa melakukan olahraga macam main futsal naik gunung berenang dsb gan?
Jadi resikonya minusnya ga ilang ya.. Kalau silinder gimana gan?
Quote:


Kevin siapa gan?

Mau lihat juga dong
Bisa minus lg ga?
Ada batasan minus berapa yg diperbolehkan operasi mata ga gan?
Quote:

itu kan darurat bray kagak termasuk lasik kali emoticon-Hammer2
numpang tanya :
1. itu 27 juta per mata ato buat 2 juta?
2. kalo lasik bisa gagal? resikonya apa sampe buta?
3. kalo mata kiri dan mata kanan beda (ada yg minus ada yg minus plus silinder) apa bayar sama?
berarti situ pasien personal ??bpjs bisa gak dipake buat operasi lasik ??
waduh .... mahal aja ....
Gan, katanya kalo operasi lasik, kalo mata kemasukan pasir bisa ga berasa. Bener ga tuh? emoticon-Bingung
Jir 27 juta gan, kadang ane nyesel main game terus dulu emoticon-No Hope
Quote:


itu ente operasi dalam keadaan sadar kah?
Quote:


Kevin hendrawan om
Denger kata operasi emoticon-Takut (S)
Jd pengen....tp ane ga ganteng lagi klo gak pake kacamata wkwkwwkkwk
mahal gan emoticon-Frown
ane bukan takut lazik tpu takut liat harga nya emoticon-Takut
ane ngeri gan klo ngelakuin lasik mata...mendingan ane pake kacamata seumur hidup deh. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
brarti agan liat t alat ngebor mata agan emoticon-Takut cz g ad bius2an emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di