Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Akui Jadi Teman Lesbi Bos First Travel, Esti Bergelimang Harta

(Kiri ke kanan) Tiga terdakwa kasus penipuan biro perjalanan umrah First Travel, Kiki Hasibuan, Anniesa Hasibuan, dan Andika Surrachman ketika menjalani sidang di Pengadilan Negeri Depok. (Issak Ramadan/JawaPos.com)



JawaPos.com - Kehadiran Esti Agustin di Pengadilan Depok, Jawa Barat, hari ini (4/4), memantik perhatian pengunjung sidang.

Ya, Esti merupakan saksi 'spesial' yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat tiga Bos First Travel, yakni Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Siti Nuraida alias Kiki Hasibuan.

Esti diketahui merupakan teman dekat alias kekasih Kiki Hasibuan.


Esti Agustin (tengah) ketika ditunjukan sejumlah barang bukti terkait kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (4/4). Tampak kekasihnya, Kiki Hasibuan ikut menemani Esti (Imam Solehudin/JawaPos.com)

Mengenakan kemeja dan celana jins, ia diketahui turut menikmati duit para calon jamaah First Travel. Dalam persidangan Rabu pekan lalu, JPU mengungkap bahwa Kiki membelikan sebuah apartemen di kawasan Jakarta Barat.

Tak hanya itu, Kiki juga diketahui cukup royal memberikan sejumlah barang-barang mewah kepada Esti. Hal tersebut sebagaimana kesaksian yang diungkapkan langsung Esti.

Selain apartemen dan mobil Mazda, Kiki juga memberikan berbagai perhiasan. Mulai dari cincin emas, emas putih , berlian, ponsel, hingga tas mewah merek Louis Vuitton dan Gucci.

"Kami juga liburan berdua ke luar negeri, serta pernah umrah bersama keluarga (Kiki),"jelas dia.

Berdasarkan sekian banyak fasilitas dan barang mewah itu, JPU Herry Jerman lantas bertanya kepada Esti, "Apa alasannya kamu dikasih itu semua, termasuk tanah di Lombok?"

"Saya mantan pacarnya, Pak," jawab Esti yang langsung diteriaki sejumlah pengunjung sidang.


https://www.jawapos.com/read/2018/04...gelimang-harta






emoticon-Betty (S)
Diubah oleh kabar.kabur 05-04-2018 04:20
0
23.2K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan