CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hidup Ini Indah Kalo Ente Gak Lupa Bernafas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac42d4fdcd770ae3d8b4570/hidup-ini-indah-kalo-ente-gak-lupa-bernafas

Hidup Ini Indah Kalo Ente Gak Lupa Bernafas

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
makasih gann pencerahannya.. Sangat memotivasi.. cek kulkasss gan... 😇😇
Gw suka bagian yg ini, Gan... emoticon-Cendol Gan
"Kemudian, yang sering terjadi adalah kita dengan mudah dan mantapnya berjalan ke depan. Berjalan dengan anggun, penuh perhitungan, penuh dengan segala persiapan dalam berbagai keadaan. Namun kita justru melupakan hal sederhana, yaitu untuk apa kita berjalan".
Ya, kebanyakan manusia tidak tau untuk apa mereka hidup, atau tujuannya. Kebanyakan manusia... termasuk ane masih kebingungan. emoticon-Turut Berduka
"Hidup ini indah jika tidak lupa membuka mata"
"Hidup ini indah jika tidak lupa bergerak"

Edit : emoticon-army
Diubah oleh milleniummelody
Thanks Ganemoticon-Keep Posting Gan
Ada bner jg tsemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tetap s3mangattt
Paling paling ujungnya mati....
Ga usah trlalu dipikirin...
bacaan penyemangat dipagi hariemoticon-Metalemoticon-Metalemoticon-Metal
pagi jam 4 - 6 paling fresh
Intinya Jgn lupa bersyukur. Gitu aja kok repot.
yolo yolo
emoticon-Jempol
setuju banget ama TS'nya
yah ane setuju gan, jangan lupa bernafas, bahaya kalo sampe lupa, kayak lupa bagaimana kita menjadi bagian dari masyarakat/lingkungan sekitar sehingga kita lebih intens mengurusi diri sendiri dan menonjolkan ego masing2 (ngomong opo iki ...) Intinya "Jagalah kebersihan" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
karena sejatinya tidak ada yg benar-benar diam
izin ngontrak di trit ente gan
Kalau bernafas aja lupa, gimana yang lain lain ya
Intinya dalam hidup kita jangan sampai lupa bersyukur gan, karena dengan bersyukur atas apa yang Allah berikan maka sesuai firman Allah, Allah akan menambah nikmat untuk kita. Ya sudah kita yakin dan percaya dengan firman Allah itu saja sebagai pedoman untuk hidup yang lebih indah.
bersyukur masih bisa nafas yah gan...
bersyukur masih bisa ngontrak gan
Nikmat tuhan apa lagi yg kau dustakan
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di