Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiarah24Avatar border
TS
tiarah24
7 cara menghasilkan uang dari internet
CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET
Di zaman sekarang ini internet merupakan salah satu kebutuhan yang cukup diprioritaskan. Baik tua maupun muda semuanya menggunakan internet. Hampir rata-rata setiap orang memiliki gadget minimal android. Tak heran jika kebutuhan internet menjadi meningkat begitu pesat. Segala informasi bisa didapat melalui internet. Berkomunikasi dengan sanak saudara, keluarga, dan teman lama pun menggunakan internet. Dalam berbisnis juga internet merupakan pendukung utama. Bahkan dalam dunia pendidikan dan pekerjaan juga menggunakan internet. Banyak hal yang bisa dilakukan didalam internet.
Internet memberikan dampak besar bagi kehidupan manusia. Baik dampak positif maupun dampak negative. Itu semua tergantung cara kita dalam memanfaatkan kemajuan zaman ini.
Internet menjadi teman akrab kita sehari-hari. Oleh karena itu tak sedikit juga orang-orang yang memanfaatkan internet untuk menambah penghasilan. Berikut beberapa cara yang bisa agan coba untuk mendapatkan uang dari internet.

Online shop
Berjualan di dunia maya adalah hal paling sering dilakukan oleh banyak orang. Dengan memanfaatkan sosial media yang dimiliki orang-orang bisa menyelam sekaligus minum air. Bersosmed ria sekalian menghasilkan pundi-pundi dolar. Cukup promo sana sini, dan tunggu aja sampai ada yang nyantol sambil ngobrol dengan teman-teman sosmed. Untuk yang berjiwa dagang, cocok sekali untuk mencoba cara ini. Karena kamu pastinya lebih berpengalaman dalam menawarkan produk-produk yang akan agan jual. Hanya dengan jari-jari agan, agan bisa menjangkau pembeli hingga ke pelosok dunia. Mudah bukan?

Endorsement
Jika agan salah satu orang yang aktif di dunia sosial media seperti instagram pasti agan sudah mengerti apa itu endorsement. Memiliki banyak follower yang aktif tentunya menjadi incaran para perusahaan untuk mengiklankan produk mereka dengan cara endorsement. Bahkan tak sedikit artis yang mau mengendorse sebuah produk. Hanya dengan memanfaatkan fasilitas internet, agan bisa menghasilkan uang dengan mengendorse sebuah produk.

Menjual domain
Dalam membangun sebuah website, memiliki domain yang tepat adalah hal sangat penting. Untuk itu menjual domain merupakan salah satu cara menghasilkan uang yang cukup diminati banyak orang. Domain yang agan jual akan dibayar setiap bulan. Tergantung dari harga ataupun negoisasi yang agan sepakati.

Jualan website
Beberapa perusahaan yang masih baru biasanya tidak mau repot-repot untuk membuat ataupun membangun situs websitenya sendiri. Oleh karena itu, tidak sedikit perusahaan yang memilih untuk membeli website yang sudah ada.

Aplikasi saham
Zaman sekarang bermain saham juga bisa dilakukan di gadget agan. Banyak sekali aplikasi-aplikasi saham yang bisa agan ikuti seperti bitcoin, litecoin, dll. Keuntungan yang bisa agan dapatkan juga tidak sedikit. Tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu aplikasi saham yang tersedia di app store ataupun play store.

Bermain game online
Bermain game adalah hal yang paling menyenangkan. Lalu dengan cara bermain game online agan juga bisa menghasilkan uang. Caranya dengan menjual akun game agan yang levelnya sudah tinggi. Ataupun dengan menjual skin mobile legend. Ada juga dengan mengikuti tournament-tournament yang ada seperti game AOV.

Jadi youtuber
Ini juga salah satu yang diminati banyak orang namun putus tengah jalan. Kenapa? Karena menghasilkan uang dari youtube tidak semudah cara-cara yang diatas. Agan harus mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan. Dan belakangan ini aturan di youtube sering berubah-ubah. Namun, jika agan berhasil agan bisa meraup keuntungan yang sangat besar.

Demikianlah penjelasan tentang cara mendapatkan uang dari internet. Semoga bermanfaat.
0
2.5K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan