jordan666uyeAvatar border
TS
jordan666uye
Nonton acara karma antv secara langsung (Live) di studio
Nonton acara karma antv secara langsung (Live) di studio

Hallo agan agan, apa kabar semua? emoticon-Smilie semoga kalian dalam keadaan baik y.. Amin.
Kali ini gue mau cerita pengalaman gue nonton tayangan karma antv secara langsung atau live.. Wuihhhh horror yee sob.. Xixixixi. Secara kita nonton di layar kaca aja udah bikin bulu kuduk merinding. Apalagi nonton langsung di studio nya.
Gue dapet kesempatan buat nonton secara langsung di studio antv adalah berkat teman gue krna dia salah satu dari korlap penonton bayaran. Yup penonton bayaran yang kaya alay itu... La lala yeyeye.. Wkwkwwkwk😂
Ini bukan kali pertama gue ikutan untuk nonton sebagai penonton bayaran. Udah lumayan banyak acara yang gue tonton langsung. Iseng-iseng refreshing disela - sela kesibukan gue sebagai pengusaha kecil-kecil2an.
Yah dibayar nya sih emang ngga seberapa, tapi buat gue itung-itung gue refrefshing cari hiburan dan di bayar pula hehehehe.. Biasa nya kan kita klo cari hiburan keluar uang untuk menikmati hiburan tersebut tapi ini malah di bayar. Istilah nya fun nya dapet yahhh mnimal ga keluar uang lah yaaa...
Karna menurut gue pribadi acara ini unik banget, rasa penasaran yang begitu dalam dari awal pertama banget gue nonton ini di tv. Wkwkwkwk lebay gila ya gue hahaha bodo ah.
Awalnya gue kira acara ini rekayasa atau skenario, tapi setelah gue perhatiin hampir setiap hari gue nonton ni acara kaya nya sih ini asli deh. Yah paling ngga kloupun ini skenario ataupun rekayasa ini menurut gue "perfect". Kaya kita nonton film action barat, misalnya transformer, kita tau kalo itu ga mungkin (kaya ada robot besar berantem di tengah kota). Tapi tidak terlihat seperti rekayasa, krna kehebatan sang pembuat film. Nah begitu juga tayangan karma ini, yah walaupun ga sehebat film transformer, buat gue ini jadi alternatif hiburan dibanding acara tv yang alay alay itu.
Dari jam 2siang gue udah standby diluar studio, jam4 sore gue masuk.

Acara ini 1hari syuting 3x tapping, 1tapping 3peserta yang akan turun untuk menceritakan masalah mistik nya. Di tapping pertama 3 peserta menceritakan masalah nya kepada roy kioshi sebagai indigo dan robi purba sebagai host di acara tsb. Ketiga peserta secara bergantian bercerita dengan kesempatan sekitar 45menit. Tapping kedua gue mulai ngantuk karna yang ada dalam benak gue ketika sebelum nonton acara ini secara live bakalan horror bgt. Ternyata belum pemirsaaa.. Jadi pada saat tapping ketiga di peserta kedua baru mulai merasakan horror se hororr nya dalam sepanjang hdiup gue asliiiiiii.... Gimana ngga horror, peserta kedua yang sedang menceritakan masalah mistik nya skitar 10 menit dia bercerita tiba-tiba dia kesurupan, yang diawali dengan badan dia yang gemetar kemudian dia berteriak dengan kencang sambil berkata "kenapa kamu datang!!! Saya tidak suka dengan kamu!!!". Lalu kemudian dia jatuh terlentang sampai meja peserta rusak akibat hempasan badannya sendiri. Yang bikin suasana semakin mencekam adalah keluarnya kelelawar dari belakang tribun penonton secara tiba-tiba. Penonton shock dan teriak bahkan ada yang terjatuh akibat panik.
Dari awal acara pada tapping pertama roy kioshi sudah menerawang keberadaan kelelawar yang menggantung di sudut plafon studio.
5menit setelah kejadian itu suhu ruangan distudio bertambah dingin sedinginnya. Kemudian para crew berusaha menggotong peserta yang kesurupan itu dan dibawa keruangan crew. Gue ga tau diapain tuh orang, entah dibaca2in doa atau apa. Yang pasti roy kioshi ikut menemani. Sekitar 10menit kemduian, roy kioshi membawa peserta balik ke studio dengan menggenggam tangan peserta sambil menjelaskan bahwa dia sudah di lindungi. Merasa tidak kuat badan peserta untuk berdiri, crew memberikan kursi untuk duduk. Peserta lalu menceritakan kembali masalah mistiknya, ngga lama kemudian peserta kesurupan lagi sambil tertawa persis kaya kuntilanak beuhhhhhhhh....


Jadi peserta ini bercerita tentang soal batu delima yang dia punya untuk mengobati orang sakit, lalu kemudian dia membuang batu itu karna tidak terima orantua nya meninggal karna si batu delima itu tidak bisa menyembuhkan orang tua nya sendiri, sementara orang lain yang menjadi pasien nya bisa sembuh. Akhirnya dia buang batu delima itu tapi ternyata balik dengan sendiri nya.
Hmmmmm... Cukup bikin jantung gue hampir lepas sih ini, ngeliat kejadian langsung kaya gini.
Baiklah sekian dulu cerita gue, semoga bermanfaat buat kalian. Pesan moral yang gue dapet dari acara ini, berbuat baiklah kepada semua orang, karna karma buruk itu ada kalau kita berbuat buruk. Terimakasih
Diubah oleh jordan666uye 19-03-2018 06:23
-1
18.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan