justen1Avatar border
TS
justen1
Kids Jaman Now (SD) Sewa VR
Assalammualaikum WR.WB

HT#3



Yeah kembali lagi dengan saya jastinemoticon-Hammer (S), saya akan memberikan info menarik tentang Kids Jaman Now. oke tanpa basa-basi kita mulai.emoticon-Add Friend (S)

Pada masa sekolah banyak hal yang menyenangkan yang dapat kita lakukan di masa sekolah. Pikiran yang terbebas dari beban hidup dunia dan cukup untuk belajar saja.
Hal yang paling ditunggu di masa sekolah adalah waktu istirahat dan pulang sekolah. pada saat waktu istirahat bisa jajan di luar sekolah dan banyak yang berjualan maupun hiburan bisa dinikmati dengan membayar sejumlah uang. nah sekarang ke intinya, ada satu yang unik di setiap sekolah yaitu penyewaan mainan elektronik.




Seiring perkembangan jaman, penyewaan mainan elektronik terus berubah. Pada awal 90-an para siswa sekolah bisa menikmati hiburan gimbot (game&watch), lalu di pertengahan hingga akhir 90-an ada penyewaan Gameboy. Tidak mengherankan kalau anak-anak sangat tertarik dengan penyewaan alat ini karena kedua handheld game tersebut sangat populer dan berjaya pada tahun 90-an. Nah saat ini, memasuki era baru bermain game, ada sebuah 'terobosan' unik dari 'tradisi' penyewaan mainan elektronik untuk siswa sekolah!



Dikutip dari tribunnews.com, kini ada penyewaan piranti Virtual Reality (VR) 3D di depan SDN Rengas Ciputat timur, Tangerang selatan! Penyewaan ini memang bukan berupa penyewaan permainan seperti jaman 90-an dulu, tetapi lebih ke penyewaan alat untuk merasakan pengalaman dunia VR bagi para siswa SD, yang tentunya sama menghiburnya seperti bermain game. Penyewaan VR dipatok oleh 'abang-abang' yang bernama Arjuna seharga Rp2.000 perfilmnya. Harga yang cukup bersahabat untuk kids jaman now kan?



Kreativitas dari Arjuna mendapat respon beragam dari para netizen. Tidak sedikit yang memuji karena dia mampu melihat peluang usaha dari perkembangan gadget menjadi sebuah hiburan unik bagi para pelajar. Tetapi ada juga yang mengingatkan agar penggunaan VR jangan sampai 'kelewatan' dalam hal durasi (waktu) bagi para pelajar. Sebagai informasi, penggunaan perangkan VR tidak disarankan untuk digunakan dalam waktu yang panjang karena akan membuat pengguna merasa pusing hingga mual. Ada juga yang menyarankan penyewa untuk menjaga perangkatnya agar selalu steril karena ditakutkan akan berdampak buruk bagi kesehatan mata dan tentunya penyakit mata yang bisa menular.

Semoga bermanfaat bagi agan dan sista dengan info yang diberikan
Dan kalo bermanfaat terima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo ngga bermanfaat juga emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Betty

Sekian info dari saya, Terimakasih Wassalammualaikum WR.WB


Sumber
Quote:
Diubah oleh justen1 05-04-2018 02:08
0
33.8K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan