CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac4d4ae1cbfaa7d2f8b456e/kentos-kelapa-sangat-bermanfaat-loh

Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!



Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!

Pastinya kamu tahu buah kelapa bukan, kelapa memang memiliki kegunaan yang multifungsi, dari buah hingga batang semua bermanfaat hingga tunas kelapa menjadi lambang pramuka.

Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!

Untuk kalian yang sering memanfaatkan kelapa untuk memasak atau dibuat sebuah minuman yang segar, ketika membelahnya pasti pernah mendapati seperti sebuah benjolan dalam kelapa tersebut. Benjolan yang unik berwarna putih di dalamnya, nah benjolan ini jangan dibuang ya guys.

Sebenarnya benjolan tersebut populer disebut 'kentos', yang merupakan embrio dari kelapa yang akan bertunas. Jadi bukan sesuatu yang beracun atau keanehan tertentu dan menjadi gosip hoax kelapa bertuah.

Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!

Memang biasa kentos sendiri di dalam dunia metafisika, disebut batu kentos karena kentos yang menjadi batu itu telah mengeras menjadi fosil bahkan para pecinta supranatural meyakini batu kentos sebuah mustika dengan kekuatan ghaib.

Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!

Namun dalam dunia nyata tanpa ada ilmu metafisika kentos di dalam dunia kesehatan, ternyata mengungkap rahasia manfaat kentos yang mencegah berbagai macam penyakit.

Walau jarang ditemui tapi kentos itu ada, dan bagi mereka yang menemukannya termasuk orang yang sangat beruntung bisa mendapatinya saat membelah kelapa, karena kentos sendiri hanya didapatkan dari kelapa tertentu saja.

Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!

Seperti yang tadi disebut diatas dalam dunia kesehatan kentos sangat bermanfaat untuk kesehatan, karena memiliki khasiat yang luar biasa. Di dalam kandungan dalam kentos diantaranya Vitamin A, D, B12, Omega 3, Zat Besi, Protein dan Fosfor, sedangkan manfaat yang didapat dari kentos ini ialah:

Kesehatan Mata
Mencegah Radikal Bebas
Mencegah Kerusakan Pada Pembuluh Darah
Mencegah Penyakit Liver
Mencegah Anemia
Mencegah Penyakit Jantung Koroner
Menguatkan Tulang serta Gigi
Mencegah Stroke

Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!


Nah untuk kalian yang yang ingin sehat sebenarnya bisa mengkonsumsinya setiap hari atau setidaknya 3 kali seminggu, semua penyakit diatas dapat dicegah. Tapi sekali lagi mengingat kentos sangat sulit didapat, mungkin ada yang punya ide untuk membudidayakannya. Tapi caranya mungkin belum mengerti, adakah kalian melihat kentos ini di jual bebas dan bisa di rekayasa genetik ??

emoticon-Angel

Sumber: herusantosa.com


profile-picture
nyimak92 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
kontos ya gw kira kontil bray
Quote:


emoticon-Hammer2
Wah nanti gak ane sia-siain deh kalo tau begini.
banyak juga mannfaatnya ya
Rasanya kayak kelapa.
Quote:


tak kiro biji salak

Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!
Kentos Kelapa, Sangat Bermanfaat Loh..!!
Sulit didapat bijimana bre, gampang iy mah. Kentos it didapat dari kelapa yg sdah tua dan muncul sdikit tunasnya,
njirr, pas bocah sering nungguin emak masak cuman mau ambil ini kalo pas mecah kelapa.
jadi pingin minum air kelapa
Rasanya agak hambar tengah ny bray..
Jadi semakin tahu.
Kok guah baru tahu yah emoticon-Hammer2
Bego! Bego!
bawang putih
Enak inih. Apalagi kalo lagi ngepas dapetnya. Manis, empuk, adem, lumer di mulut.
Quote:

Ane belum nyicipin gan, itu bisa lumer bijimane gan
limited edition gan, gak semua kelapa ada kentos nya emoticon-Embarrassment
Quote:


Dalemnya empuk. Kalo di mulut lumer kaya permen kapas.
lebih enak kenthos yang masih kecil
masih renyah
kalau sdh besar kaya makan kapas
indonesia kaya emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
nyimak92 memberi reputasi
Diubah oleh yeduoka
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di