CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac4d689dac13edd178b4567/nyeri-sakit-gigi-coba-6-langkah-ini

Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini



Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini

Nah kalian suka sakit gigi ?? Duh rasanya pasti ngilu bin nyeri. Tapi sebenarnya ada cara mudah loh guys dalam mengeluarkan ulat sebagai biang dari penyakit gigi yang kita derita.

Sebenarnya gigi yang baik itu dirawat dengan intensif setiap harinya, tapi terkadang rasa malas membersihkan gigi mengakibatkan gigi anda berlubang dan akhirnya menyebabkan iritasi hingga sakitnya tiada terkira, bahkan ada slogan lebih baik sakit hati dibandingkan sakit gigi.

Nah untuk kalian yang sudah terlanjur sakit gigi, boleh dicoba sedikit tips ini untuk mengurangi rasa sakit, hingga membuat pipi terkadang menjadi tembem.

Simak ya guys cara-cara ini :


1. Berkumur dengan Air Garam

Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini

Cara cepat yang pertama yaitu berkumur dengan air garam, cara mudah dan ampuh ini bisa membunuh ulat pada gigi berlubang. Hal ini dikarenakan garam mempunyai sifat anti bakteri, anti inflamasi dan analgesik.

2. Mengunyah Daun Pisang

Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini

Daun pisang yang memiliki sifat detoksifikasi, oleh karena itu dengan mengunyah daun pisang dengan gigi yang sakit dapat membunuh ulat pada gigi berlubang.

3. Mengunyah Daun Jambu

Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini

Daun jambu mengandung anti bakteri, anti inflamasi, analgesik, dan anti mikrob yang dapat membunuh ulat yang bersarang pada lubang gigi. Caranya cukup mengunyah daun jambu pada gigi yang berlubang.

4. Mengunyah Jahe

Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini

Jahe yang memiliki sifat anti bakteri dan anti radang dapat membunuh ulat pada gigi berlubang. Caranya cukup mengunyah jahe atau akar jahe segar.

5. Oleskan Cabe Rawit

Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini

Cabe rawit mengandung capsaicin yang berfungsi sebagai pereda rasa sakit alami. Caranya haluskan beberapa cabe rawit segar, tambahkan cuka sari apel, dan sedikit bubuk jahe, kemudian oleskan ke gigi yang berlubang. Lakukan hal ini untuk membunuh ulat pada gigi.

6. Mengunyah Kunyit

Nyeri Sakit Gigi, Coba 6 Langkah Ini

Kunyit memiliki sifat anti bakteri, antiseptic, dan anti mikroba. Caranya cukup mengunyah kunyit mentah atau membuat pasta dari bubuk kunyit dicampur sedikit minyak mustard lalu oleskan pada gigi yang berlubang, dapat membunuh ulat pada gigi.

Itulah hal yang kalian bisa lakukan untuk membunuh ulat-ulat di gigi, karena sakit gigi bener-bener membuat tubuh jadi meriang, alias merindukan kasih sayang agar di perhatiin oleh si Dia.

emoticon-Angel

Sumber

www.halogigi.com/cara-mengeluarkan-ulat-gigi



Halaman 1 dari 4
Bray, ente bikin trit cepet amat ?
Kumur pake daun sirih
Work banget
oles pake cabe rawit 😨
Quote:


Lama bray kan dah disimpen tinggal release...emoticon-Big Grin
cabut kalau udah kaga sakit
Getah jarak bre.... katanya sih gitu
Gw pernah di obati pakai daun sirih + lendir bekicot di tumbuk terus di tempelkan ke gigi yang sakit. Sembuh cepet.
Disemen gan pake tigaroda emoticon-Leh Uga
ane pake matic bre jadi gak pernah tahu rasanya sakit gigiemoticon-Ngacir2
Quote:


Setuju.
Ane baru tau kalo sakit gigi itu karena ada ulet di gigi
Ane sering sakit gigi karena geraham terakhir tumbuhnya lama banget & bertahap
emoticon-Takut
Kumur sama aer garem mangstab gan emoticon-2 Jempol
Sambil gosok gigi juga
baru tau oles pake cabe rawitemoticon-Cool
nyimak, lumayan buat wawasan
ribet nyari bahan sama ngolahnya, mending ke warung beli ponstan wkwkwkwkw
Buka kontrakan di kavling 1
Paling gampang di cabut
emoticon-Ngakak
Diubah oleh newsentra7
njiiiiir oleskan cabeemoticon-Ngakak
lebih baik sakit hati daripada sakit gigi
ane pernah sampai bertobat minta ampun emoticon-Blue Guy Bata (L)
sakit hati lihat cewek cantik yang lewat datang nembak kita lansung hilangemoticon-Wowcantik
tapi sakit gigi..putri bidadari jatuh dari surga ane usir pulang ke atas emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Najis emoticon-Marah
ane sering sakit gigi, kumur aer garem sariawan jd pd perih
Diubah oleh djoko.pekik
Olesin minyak rem emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di