CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tradisi Dan Aturan Sekolah Zaman Dulu yang Kini Mulai Langka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac32ac1dac13e37458b458b/tradisi-dan-aturan-sekolah-zaman-dulu-yang-kini-mulai-langka

Tradisi Dan Aturan Sekolah Zaman Dulu yang Kini Mulai Langka

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
Quote:


Msntep tuh semoga terus dipertahankan.... emoticon-thumbsup

Quote:


Lumayan sih tapi cepet kok.....

Quote:


Ember.... emoticon-Betty

Quote:


Ada sih tapi jarang jarang.... Mungkin gurunya males liat gigi siswa pada rusak. emoticon-Big Grin
Quote:

Jd agan udah tua? emoticon-sudahkuduga
Quote:


Beda jaman emoticon-sudahkuduga
Quote:


Luar biasa..... emoticon-thumbsup

Quote:


Sekarang jarang murid akrab sama guru....

Quote:


Susu gretong itu terjadi hanya di tahun 80an sampe 90an akhir aja....

Quote:


Baguslah kalo masih banyak di jogja. Walaupun gua gak yakin juga.....
Dulu jaman ya guru sd smp pada naik sepeda...

Pas. Gurunya datang rebutan bawain tasnya atau nuntun sepedanya ke tempat parkir...

Jaman sudah berubah, jarang guru bahkan hampir tidak ada yg naik sepeda onthel, rata2 sepeda motor. Dan bisa dipastikan budaya yg ane sebut diatas kayaknya sudah punah
merk sepatu kaporit jadul
warior
dragonfly
kasogi
att
eagle
Quote:


Wah kenapa tuh? Baru denger gua.... emoticon-Hammer

Quote:


Bener kan cerita gua..... emoticon-Big Grin

Quote:


Tahun berapa tuh? emoticon-Big Grin
Quote:


2004 itu pas Ane kelas 1 sd, tahun terakhir nerima susu dari pemerintah. emoticon-Ngakak
Quote:


Demi Tuhan gua kadang terharu kalo liat ada orang yg ngalamin momen itu. Artinya guru sangat dihormati....

Sekarang? emoticon-Tai
Quote:


Susu bubuknya dari sponsor kah? Atau dari dinas pendidikan dan kesehatan?
Quote:


wah bener gan ane pernah ngerasain pas sd
kita waktu itu g boleh pulang kalo blm hapal perkalianemoticon-Jempol emang terbaik gan cara ngajarnya
Quote:


Dinas kesehatan bre, dibagiin sesudah vaksin disekolah
Photo Gue Ni Masih item putih, tuir bget Gue
Quote:


Hehehe emoticon-Big Grin
jamanku jaman kapan ya emoticon-Bingung
Quote:


Gua sering ngalamin sampe hapal gimana cara ngehindarinya.... emoticon-Big Grin
Ini lah hasil revolusi mental yg digembar - gemborkan dahulu kala emoticon-Embarrassment
Kangen masa2 old emoticon-Mewek
Quote:


Anak berapa? emoticon-Leh Uga
Quote:


Sebenernya pasti ada gan peraturannya bahkan pas tuh murid didaftarin pasti dikasih surat peraturannya, ya tau kan implementasinya gmn, ga ketat kayak dulu
Quote:


Nikah aja Blom gan ane 😑 Baru Tahun Ini gan MAU nikah.
Quote:


Palingan sekarang mah pasti alasannya murid masih dibawah umur lah, udah g jaman pake kekerasan lahemoticon-Cape deeehh
Halaman 9 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di