yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Begini Penampilan Mantan Member JKT48 Setelah Lama Menghilang. Gayanya Badai!


JKT48 adalah sebuah idol grup pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia. Pasti kalian nggak asing sama mereka. grup ini sendiri berdiri di Indonesia sejak 2011 dan merupakan sister group pertama AKB48 yang berada di luar Jepang. Dengan konsep “idola yang dapat anda jumpai setiap hari”, JKT48 rutin mengadakan pertunjukan hampir setiap hari di Teeater JKT48.


Dengan konsep baru dan segar JKT48 memang sukses mendapatkan banyak penggemar di Indonesia. Penggemar militan JKT48 yang tersebar di seluruh Indonesia kemudian mengidolakan idol favorit mereka. Sayangnya kemudian, beberapa member-nya memutuskan untuk mengundurkan diri atau “lulus”.


Di antara yang sudah mengundurkan diri, berikut kabar dan foto terbaru eks member JKT48 yang terlihat makin kece badai dan makin memesona. Udah nggak terkesan kayak anak kecil. Bahkan udah dewasa banget dan siap dilamar. Hehehe.


Nabilah Ratna Ayu Azalia



Gadis cantik dan imut ini kerap dipanggil Nabilah atau Ayu-Chin. Dengan gigi gingsul dan senyumnya yang manis Nabilah memang menjadi salah satu member dengan jumlah fans yang paling banyak. Sayangnya, Nabilah mengundurkan diri pada 31 Oktober 2017, dengan alasan kesehatan. Yah, padahal karir Nabilah di JKT48 cukup bagus nih.


Cleopatra Djapri



Eitsss, kalo mantan member JKT48 ini akan segera menikah pada tanggal 22 April mendatang lho. Cleo mengundurkan diri pada tanggal 29 November 2012. Padahal saat itu Cleo sempat dianggap sebagai salah satu member yang cukup potensial. Namun setelah keluar, Cleo juga sempat membintangi beberapa sinetron dan film yang ada di Indonesia.


Sendy Ariani



Cewek cantik yang dikenal jago nyanyi lagu dangdut ini mengumumkan pengunduran dirinya pada 18 November 2016 dengan alasan ingin fokus untuk bersolo karier. Sekarang Sendy juga masih bernyanyi, dan bahkan baru-baru ini mengeluarkan lagu baru dengan judul "Pintu Hati".


Ochi Rosdiana



Neneng Rosdiana, atau biasa di panggil Ochi Rosdiana adalah cewek cantik kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 silam. Ochi mengundurkan diri dari JKT48 pada November 2016, dengan alasan ingin fokus berkarier di bidang akting. Terbukti setelah itu Ochi memang kerap mengisi beberapa FTV, sinetron, dan beberapa iklan yang ada di Indonesia.


Jessica Veranda Tanumihardja



Sama seperti Nabilah, Jessica Veranda Tanumihardja memiliki banyak fans ketika berada di JKT48. Hal ini dibuktikan dengan Ve yang selalu masuk ke dalam top 5 voting jika ada pemilihan member untuk bernyanyi di dalam album atau single baru. Ve mengundurkan diri pada 2017 lalu.


Stella Cornelia



Kalau eks member yang satu ini sudah menikah dengan Fendy Chow pada 23 Juli 2017 lalu. Stella Cornelia merupakan member JKT48 generasi pertama yang mundur pada 2013 lalu. Walaupun sudah menikah Stella tetep tampil cantik, lho.


Sonya Pandarmawan



Gadis cantik bernama lengkap Sonya Pandarmawan ini pernah main di film "Marmut Merah Jambu" juga. Sonya sendiri mengundurkan diri pada 2013 tepat pada pertunjukan teater tim J “Aturan Arti Cinta”.

Begitulah penampilan para eks member JKT48 yang kini makin mempesona. Setelah lulus, penampilan mereka jadi tampil lebih dewasa ya. Dari Nabilah sampai Sonya, kira-kira pernah ada yang kamu idolain nggak? Atau masih sampai sekarang mengidolakannya? Wah, berarti kamu konsisten banget dong. Keren!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Bau Kaki Itu Ganggu Banget! Biasain 7 Hal Ini Biar Nggak Bikin Ilfeel

- 7 Fungsi Kondom Selain Jadi Alat Kontrasepsi Ini Bisa Bermanfaat di Saat Kepepet

- 10 Gaya Hijab Selebritis yang Layak Ditiru Hijabers Pemula, Santun Tanpa Ribet

nona212
nona212 memberi reputasi
1
61.2K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan