Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
BOLT guyur kartu perdana dengan kuota data
BOLT guyur kartu perdana dengan kuota data

JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia layanan 4G, BOLT, memperkenalkan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” yang semakin memudahkan dalam memilih paket yang sesuai kebutuhan pelanggan.

Selain itu, pionir layanan 4G di Indonesia itu juga menawarkan Paket Ultra-Combo yang semakin memanjakan pelanggan dalam mengakses internet.

Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan retailer melalui satu kartu perdana yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna internet yang kini semakin beragam. Kartu Perdana 4G+ baru ini dapat digunakan untuk paket prabayar dan pascabayar.

Sementara Paket Ultra-Combo, yaitu paket prabayar yang menawarkan kemudahan berupa kuota 5 kali lebih banyak untuk penggemar media sosial dengan harga terjangkau, yang dapat digunakan melalui smartphone dan mobile Wi-Fi (modem).

“Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” merupakan solusi layanan yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, serta untuk memberikan kemudahan bagi retailer dalam menawarkan beragam pilihan paket 4G melalui satu kartu. Dengan Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka”, pelanggan dapat dengan mudah memilih berbagai pilihan paket internet Truly Unlimited yang memberikan layanan UNLIMITED QUOTA dan NO FUP, paket Ultra Flex yang popular, paket Prepaid Unlimited dan paket Ultra-Combo yang diluncurkan hari ini," kata Chief Product Officer BOLT Billy Abe, dalam keterangan, belum lama ini.

Sedangkan paket Ultra-Combo dirancang secara khusus untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna internet di Indonesia, yang memiliki akses tertinggi dalam penggunaan video dan media sosial. Dengan harga paket yang terjangkau, Ultra-Combo menawarkan kemudahan dan kuota berlimpah untuk kuota utama dan tambahan bonus kuota 24 Jam, kuota media sosial, kuota malam dan kuota khusus untuk YouTube.

Hanya dengan Rp65 ribu sampai dengan Rp299 ribu pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota mulai dari 15GB hingga 100GB.

“Kami akan terus melakukan inovasi untuk memberikan yang terbaik, melalui produk-produk yang dapat melayani kebutuhan pelanggan, khususnya bagi generasi millennial yang memiliki kreativitas tanpa batas dan menginginkan berbagai kemudahan melalui berbagai layanan yang ada,” tutup Billy.(ps)

Sumber : BOLT guyur kartu perdana dengan kuota data
zharki
zharki memberi reputasi
1
1.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan