CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac2fff2529a45b36b8b4570/puja-kerang-ajaib-kecantikan-puteri-raja-esmat-ini-bikin-pria-klepek-klepek

PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 38
biasanya kan putri2 dari persia itu cantik2 gan,kok ini berbeda
waduhh
jadi yg bener itu taun 1850-an atau abad ke-12 sih? emoticon-Bingung
Aduh.. kalo ada mesin waktu biar pada ikut ke jaman now kali ya.. pasti berubah tuh standar "cantik".. ato malah standar kita yang dianggap aneh?emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
mantap sekali nih cewek
Quote:


nih cewek kalo ada dijaman sekarang udah dipanggil ke hitam putih gan emoticon-Big Grin
Ini pasti bau nih kalo dekat2 dia....
 PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek  PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek  PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek

 PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek  PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek  PUJA KERANG AJAIB! Kecantikan puteri Raja 'ESMAT' ini Bikin Pria Klepek-klepek
Quote:


kok tau gan?jangan2.... emoticon-Ngacir2
menakjubkan sekali gan
holly molly papparoni emoticon-Frown
Kena jebmen ts
Quote:


bujugg,ane ga pake jebmen gan,emang faktanya begitu,ini putri tercantik di persia emoticon-Malu
Hoax nih fotonya.

emang abad ke-12 sudah ada fotografi?

kalau pun ada, kok bisa sedetail itu.
Quote:


cek aja di gugel gan emoticon-Ngacir2
kasih aja sama atas dan bawah ane , rela kok
warbyasaahh
ane numpang ngakak aja emoticon-Wakaka
hokil gan tritnya
adduhh gw mau komen jadi ga enak...emoticon-No Hope
bini gw lagi hamil
Quote:


komen aja gpp gan jangan ditahan2,nanti malah jadi penyakit
ayo komen,komen dan lampiaskan
TS mabok nehhh, yakin itu cewe....?
Halaman 7 dari 38


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di