Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twilseAvatar border
TS
twilse
Istilah Baru Dalam Seks
Istilah Baru Dalam Seks


Bicara mengenai masalah seks, tentunya banyak istilah-istilah popular yang memang sudah kita umumnya ketahui, terutama saat kita sedang menonton dan menikmati film-film dewasa.

Tetapi Ada juga istilah-istilah baru dalam seks atau istilah yang memang belum anda ketahui sebelumnya. Berikut adalah daftar nama-nama istilah tersebut berikut penjelasannya:

1. Pearl Necklace. Istilah ini secara harafiah memang berarti kalung mutiara. Mari kita bayangkan dalam tubuh yang bisa disebut menyerupai sebuah kalung mutiara.

Ya, pearl necklace akan terbentuk ketika seorang pria yang melakukan ejakulasi di sekitar daerah leher wanita atau ketika Mr P bermain-main di sekitar belahan payudara.
2. Snowballing. Bisa disebut demikian karena ritual ini dimulai saat si pria melakukan ejakulasi pada mulut pasangannnya, lalu keduanya saling memindahkan dan menjaga cairan tersebut satu sama lain sambil berciuman sampai salah satu ada yang menelan cairan tersebut.

3. Dirty Sanches. Lebih seringnya disebut dengan Dirty Rodriguez atau juga Stinky Hitler. Kegiatan ini adalah kegiatan yang melakukan aktifitas membentuk sebuah kumis dari cairan yang menempel pada Mr.P setelah anal seks.

Caranya si pria diharuskan langsung memindahkan Mr.P nya dari vagina ke mulut pasangannya dan menggesek-gesekkan Mr.P nya pada daerah bawah hidung.

4. Daisy Chain. Dalam arti yang sebenarnya artinya adalah karangan bunga yang saling terkait satu sama lain pada tangkainya. Di dalam dunia seks, hal ini adalah aktifitas dari grup seks yang diharuskan saling berantai. Biasanya mereka membentuk sebuah rangkaian yang bertujuan untuk saling memberikan dan mendapatkan rangsangan.

Sebagai contoh A memberikan oral seks pada B, B memberikan pada C, C kepada D dan seterusnya. Di Daisy Chain ada juga variasi lainnya seperti spit roast, yaitu dari satu orang akan melayani sejumlah orang sekaligus entah itu oral seks, vagina, anus, dll.

5. Cream Pie. Ketika pria ejakulasi tanpa memakai kondom, baik itu di dalam vagina maupun anus, maka kemudian akan terciptalah cream pie. Yang biasanya kita lihat pada film-film dewasa, akan diikuti adegan sperma yang menetes keluar dari vagina atau anus.

6. ATM. Istilah ini adalah Ass to Mouth. Jika dilihat sesuai namanya istilah ini merupakan aktifitas dimana pria memindahkan Mr.P nya dari vagina langsung ke
mulut. Dengan kata lain, ATM merupakan oral seks yang yang dilakukan setelah anal seks.

7. Bukkake. Merupakan hal yang popular pada industry film porno Jepang dan belakangan mengglobal. Aktifitas ini [URL="http://goo.gl/Mj34G "]adalah[/URL]
0
3.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan