antikresekAvatar border
TS
antikresek
Cagub TB. Hasanuddin Komitmen Tingkatkan Dunia Olahraga di Jabar



Dunia olahraga bisa menguatkan kesehatan dan kejiwaan masyarakat. Untuk itulah, perlu ditingkatkan kualitasnya agar masyarakat bisa lebih berdaya, serta sehat jiwa dan badannnya.

Jawa Barat dikenal sebagai salah satu provinsi penyumbang para atlet berprestasi dari berbagai cabang olahraga. Namun sayangnya perhatian pemerintah terhadap para atlet itu dirasa belum optimal.

Untuk itu, Calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanuddin siap memberikan perhatian kepada para atlet Jabar. Hal itu diwujudkan dengan memberikan fasilitas penunjang bagi kebutuhan para atlet agar lebih berprestasi.

Para atlet berprestasi itu perlu didukung sebagai aset daerah yang harus ditunjang kebutuhannya. Hal itu demi mengharumkan nama daerah Jabar. 

Misalnya, Kota Tasikmalaya, lanjut Kang Hasan, dikenal dengan atlet bulutangkisnya yang berprestasi, sebut saja Susi Susanti, yang sudah mengibarkan namanya di kancah internasional. Untuk itu, Kang Hasan menegaskan harus ada generasi penerus yang terus berprestasi dan membanggakan nama bangsa dari para atlit Jawa Barat.

Dengan rencana tersebut, sejumlah tokoh olahraga di Jabar menyambut baik niat Kang Hasan untuk memajukan olahraga di Jawa Barat. Menurutnya, sebagai calon pemimpin Jawa Barat, Kang Hasan memiliki kepedulian tinggi terhadap perkembangan dunia olahraga yang patut untuk didukung dan direalisasikan.

Mereka berharap dengan terpilihnya Kang Hasan sebagai Gubernur nanti dunia olahraga di Jawa Barat akan semakin maju serta perhatian terhadap para atlet dan para pelatihnya lebih ditingkatkan.

Semoga harapan tersebut dapat terwujud dengan optimal agar kesehatan badan dan jiwa masyarakat bisa terbangun dengan baik.

0
585
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan