Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Akibat Salah Injak Pedal, Rumah Ini Hancur
Jakarta, detikcom - Peristiwa nahas terjadi pagi tadi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebuah rumah di Jagakarsa diseruduk mobil. Alasannya karena pengendara mobil salah injak pedal.



Menurut salah satu saksi mata, Ridho, peristiwa itu terjadi di belakang rumahnya dikawasan Jagakarsa Jakarta Selatan. Peristiwa terjadi Selasa (3/4/2018), sekitar pukul 07.00 WIB



"Kan ada mobil pikap pengangkut sampah di sana. Sebelumnya ada petugas pengangkut sampah juga pakai motor roda tiga. Itu mobil pikap menghalangi motor sampah. Nah yang naik motor sampah itu inisiatif mindahin mobil pikap pengangkut sampah biar nggak menghalangi motor roda tiga. Dia maju, tiba-tiba kegas terus," kata Ridho saat dikonfirmasi detikOto di Jakarta, Selasa (3/4/2018)



"Menurut kesaksian yang nabrak, dia bilang mau nginjak rem, tapi ternyata gas yang diinjak," sebut Ridho.



Ridho menjelaskan, pengemudi mobil pikap yang menabrak Etios dan berujung menyeruduk rumah tersebut adalah petugas kebersihan yang sebelumnya mengendarai motor roda tiga pengangkut sampah.

Sumur

emoticon-frog

Hati2 kalo nyetir ya gan, terutama agan2 yang cewek jangan sampe salah injak pedal dan salah pegang persneling emoticon-Sorry

0
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan