iskrimAvatar border
TS
iskrim
Resmi, Axl Rose Menggantikan Brian Johnston, AC/DC Siap Buat Album
Resmi, Axl Rose Menggantikan Brian Johnston, AC/DC Siap Buat Album




[ HT# 303 ]
emoticon-I Love Kaskus


Siapa tak mengenal nama band lejend besar beraliran Rock n Roll, AC/DC. Group gaek asal Australia dengan ciri khas Angus Young mengenakan celana pendek ala anak SMP Ashfield Boys High School, Sydney dan suaranya Brian Johnson, sang vokalis AC/DC yang serak menghentak-hentak ini tersiar kabar kurang sedap. Yup, sudah lama memang tersiar kabar Brian Johnson mengalami gangguan pendengaran sejak 2016 lalu.


Brian Johnson mengakui kalau pada akhirnya dia dengan berat hati iklash atau tidak iklash, harus tetap mengundurkan diri dari group yang telah puluhan tahun bersama dan membesarkan namanya. Sedikit ironi memang disaat usia senja harus terpisah dari keluarga bermusiknya yang selama ini dia geluti. Tapi apa mau dikata daripada kesehatannya semakin terpuruk lebih baik mengundurkan diri secara terhormat.

Ada satu sumber mengatakan jika kondisi kesehatan Brian Johnson kini semakin melemah. Resiko yang diterima Brian Johnson jika masih terus bergelut di dunia musik khususnya tetap mengisi vocal di AC/DC menurut dokter pribadinya dia akan kehilangan pendengaran secara total. Kabar tak sedap ini membuat para personel yang tersisa berfikir keras dan dengan terpaksa harus membuka audisi vokalis baru.



 



Diantara audisi terpilihlah Axl Rose sang vokalis Guns N Roses yang memang sebelumnya sering kepergok sedang latihan bersama personel AC/DC, selain itu Axl Rose juga sering diajak tour bareng untuk menggantikan posisi Brian Johnson yang otomatis tidak dapat ikut tour panjang AC/DC ini. 




Dan kabar paling baru adalah saat ini AC/DC tengah menggarap album baru bersama Axl Rose. Rose Tattoo, di laman teamrock. com mengatakan informasi ini valid dan dia dengar sendiri dari Angus Young bahwa AC/DC sedang menggarap album terbaru dengan vocalis Guns N Roses, Axl Rose.






Ditengah kesibukkan Axl Rose mempersiapkan album baru bersama AC/DC dia juga masih terus mengikuti sisa tour panjang Rock Or Bust bersama AC/DC menggantikan absennya Brian Johnson sebagai vocalis.


Beberapa pengamat dan penulis biografi AC/DC, Murray Engleheart sendiri mengatakan kalau Axl Rose diramalkan dan dipastikan menggantikan posisi Brian Johnson. Dalam wawancara bersama The Rock PitAnderson, mengatakan kalau Angus sedang menulis untuk album barunya AC/DC. Dan dengan tegas dia menyebut 'Axl Rose' sebagai vocalisnya.






Well, seperti apa kira-kira sang Axl Rose menujukkan taringnya bersama AC/DC di album barunya, dan bagaimana nasib Guns N Roses ke depan, apa reaksi idolanya masing-masing, pro dan kontra pastilah ada dan kita tunggu saja hasilnya.



 emoticon-Hai


BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

 [ # new! ]


 






guk



  MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM 
  Web Blog: iskrim.com
  oyestekno.com 
  Web WP: dulandroid.com
  FB: Facebook/iskrim
  Instagram: iskrimkaskus
  Line: Iskrimkaskus
  █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
  ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
  Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
  Member of Thread Creator - KASKUS


 

sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim
Diubah oleh iskrim 03-04-2018 05:38
0
16.4K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan