CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serba Serbi Kue Pancong - Kue Jadul Yang Tetap Hits
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac146ae9a09511f5e8b4567/serba-serbi-kue-pancong---kue-jadul-yang-tetap-hits

Serba Serbi Kue Pancong - Kue Jadul Yang Tetap Hits

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
kue pancong keliatannya enak
tapi menurut ane pancong yg asli & yg hits sekarang itu beda, dari bahan baku aja udh beda.
hampir sama kaya pukis nih
wakaka... saiaj penggemar pantjong ..... coklat kedjoe setengah matang Serba Serbi Kue Pancong - Kue Jadul Yang Tetap Hits
gandos rangin klo di soloemoticon-Salam Kenal
buat ente2 yg pernah makan di kue pancong klender..cb liat lbh seksama ada apakah didalem kue pancong klender, ane pernah kesana sekali dan liat sesuatu yg cukup aneh *no offense :terimakasih
Buat yg suka nyemil emang manjain lidah banget ya... emoticon-Genityg deket rumah si pancong Lava
pancong di beji depok jg rame .....
pengenn euyyemoticon-Matabelo
Biasanya orang indo, mang setengah Mateng aja ya emoticon-Malu
Quote:


Emang ada apaan gan ? emoticon-Bingung
Diubah oleh fr4nk3nst3in
gambarnya cm 1 aja bre??? tambahin lagi dong, agar yg bukan warga jakart lebih tau...
Keju susu yg mateng satu ya bang emoticon-Leh Uga
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
makanya pas ujan ujan gini enak breeey ..... emoticon-Hammer2
Pasti enak tuh rasanya. emoticon-Recommended Seller
dipasar msih ada, tp ga pake keju gan
Enak nih kue sambil ngupiemoticon-Toast
Pancong Klender, deket kantor ane. Sering nitip OB kantor buat beli. Enak ditemenin kopi atau teh tawar panas...
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di