drbluetoothAvatar border
TS
drbluetooth
Amin Supriyadi Tidak Mahir Berjanji Melainkan Menebar Bukti
Pengusaha yang sering mengumbar janji itu sudah lazim di kalangan masyarakat zaman sekarang. Tapi berbeda dengan pengusaha nasional di bidang properti, Amin Supriyadi. Pria yang sudah puluhan tahun menciptakan portfolio-portfolio yang mengundang banyak investor ini lebih suka langsung action.

Komisaris Utama PT.Galuh CItarum ini baru saja melaksanakan acara pasar murah. Meski Ia bukan beragama Islam, Ia sangat senang membantu sesama. "Membantu sesama manusia bukan dilihat dari persamaan agamanya, siapapun harus kita bantu tanpa melihat perbedaan yang ada," ungkap Amin di Jakarta beberapa waktu lalu.

Amin kini sudah mencetak banyak pedagang di Karawang dengan membuka Pasar Bersih Karawang (PBK). Masyarakat di Karawang, Jawa Barat juga sangat antusias berdagang disini karena memiliki market yang sangat besar yakni dengan padatnya penduduk Karawang. Kota yang dikenal sebagai lumbung beras ini, sekarang berbeda dengan Karawang zaman-zaman sebelumnya. Kini, Karawang seakan-akan disulap oleh Amin Supriyadi dengan menghasilkan proyek-proyek properti seperti hotel, supermarket, pasar modern, dan lainnya.

"Ini hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat, seluruh stakeholder yang terkait," ungkap Amin.

Kini, masyarakat Karawang sudah memiliki banyak alternatif untuk bepergian. Salah satunya Mall Techomart, mall seluas 2,5 hektar ini seakan-akan menjadi pusat otomotif, pusat furniture dan kawasan niaga lainnya bagi masyarakat Jawa Barat terutama Karawang. Amin Supriyadi mengatakan meski pasar properti pada tahun ini kurang baik. Ia mengakui Karawang merupakan properti yang cukup ditarget oleh masyarakat Jabodetabek karena perkembangannya yang cukup signifikan. Selain berkarya di Karawang, Amin juga bekarya di Tangerang Banten. Foto dibawah diabadikan saat peresmian salah satu jaringan hotel ternama yang diusung ke Tangerang.



Sumber berita: http://bisnispost.com/news/nasional/...ar-pasar-murah

Diubah oleh drbluetooth 22-07-2015 15:57
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan