katakotaAvatar border
TS
katakota
Profile Amin Supriyadi Tokoh Properti Indonesia
Amin Supriyadi meman bagi sebagian orang masih asing mendengar nama tersebut. Akan tetapi bagi masyarakat Kabupaten Karawang sosok amin sudah membumi. Amin memang tampil tidak seperti pengusaha lain yang hanya fokus dengan profit tanpa memikirkan masyakat sekitar apa;agi masyarakat luas. Amin Supriyadi adalah sosok yang sangat diidolakan oleh staff kantor di bawah naungannya Amin Supriyadi. Seperti salah satu Office Boy di PT Galuh Citarum, yang berkantor di Roxy Mas. Ubay namanya, Ia sangat senang dengan apa yang dilontarkan oleh bosnya.

"Meski Bapak Amin Supriyadi adalah atasan yang tertinggi di perusahaan, tapi ia menyuruh saja masih pakai tolong, plang kalau ketemu dia pamit, inilah yang sangat luar biasa," kenang Ubay saat berdikskusi dengan awak media.

Pengusaha Amin Supriyadi berkarya dalam “diam”, ibarat pepatah mengatkan "Padi semakin berisi Makin merunduk. Kini langkah kongkret kemajuan Karawang tidak bisa dipisahkan dari karya-karyanya lewat PT. Galuh Citarum, perusahaan milik Amin Supriyadi.

Amin Supriyadi kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Galuh Citarum yang berdiri pada tahun 2004 dan bergerak di sektor properti. Sektor yang menjadi lokomotif penggerak lebih dari 150 industri lainnya. Di banyak negara terutama Indonesia, properti merupakan bidang industri yang paling banyak melibatkan elemen pengusaha dan melibatkan banyak Sumber Daya Manusia (SDM).

Di bawah komando Amin Supriyadi, PT Galuh Citarum kini telah mencatat berbagai karya yang seharusnya menjadi apresiasi pemerintah daerah dan pemerintah pusat. Beberapa portfolio Raksasa dari PT Galuh Citarum:

- Membangun Hotel bintang 4 di kawasan Karawang
- Techno Mart
- Water Park
- Festive Walk
- Indoor Theme Park
- Mall Karawang Central Plaza ( mall KCP ) telah beroperasi sejak tahun 2012

Artikel menarik lainnya tentang beliau ada pada thread berbeda dengan judul
Amin Supriyadi Menderma Dengan Kegitan Sosial
Sumber: Situs BisnisPost
0
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan