Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shahrah018Avatar border
TS
shahrah018
Prabowo Belum Terpikir Jadi Capres, Ini Alasannya
Prabowo Belum Terpikir Jadi Capres, Ini Alasannya
 SENIN, 02 APRIL 2018 , 00:47:00 WIB

Prabowo Belum Terpikir Jadi Capres, Ini Alasannya
Prabowo Subianto/Net

RMOL.  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum mau membicarakan pencalonannya sebagai presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

Menurutnya hal pertama yang dilakukan yakni memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu. 

Kemenangan Sudrajat-Anton diyakini bisa menjadi tiket masuk untuk Gerindra memenangkan calon presiden yang akan diusung.

"Kalau saya diminta sebagai Capres itu nanti, yang di depan mata kita adalah menangkan Sudradjat-Syaikhu di Jabar," ujar Prabowo di hotel Bumi Wiyata, Depok, (1/4).

Mantan Danjen Kopassus ini menilai Sudrajat adalah putra terbaik Jabar yang memiliki pengalaman yang baik dalam kiprahnya sebagai TNI maupun Dubes.

Prabowo berkeyakinan Sudradjat mampu membawa kemajuan buat Jabar jika menjadi Gubernur. Ia mengajak kader Gerindra Kota Depok untuk memenangkan Sudradjat dengan sekuat tenaga.

"Kita siap menangkan Sudradjat-Syaikhu di Jawa Barat.Takbir," ujar Prabowo dengan semangat. 
http://politik.rmol.co/read/2018/04/...Ini-Alasannya-


Gerindra Masih Ulur Waktu Deklarasi Prabowo
SENIN, 02 APRIL 2018 , 06:07:00 WIB

RMOL. Partai Gerindra masih mengulur waktu penetapan Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang diusung dalam Pilpres 2019.

Ini Perbincangan Prabowo Dengan Ibunda Elang di RS Dharmais

Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Presiden 2019 Partai Gerindra, Sandiaga Uno menjelaskan fokus utama Partai Gerindra saat ini adalah menjaring aspirasi masyarakat.

Hal tersebut untuk menyerap harapan dan kriteria pemimpin lima tahun mendatang. 

"Saya rasa paling penting sekarang adalah menyerap aspirasi masyarakat dulu. Kalau Gerindra jelas mengusung Pak Prabowo Subianto jadi presiden di 2019," katanya.

Sandi menambahkan dengan menyerap aspirasi Partai Gerindra bisa menyelaraskan keinginan masyarakat dengan tuntutan hidup saat ini di Indonesia. Setelah mendapat hasil barulah, tim pemenangan menggodok program yang akan diberikan Capres yang diusung Gerindra kepada masyarakat.

"Apa yang diinginkan oleh partai dengan masyarakat belum tentu sepaham. Jadi kami harus menyinkronkan dulu, mengoneksikan apa yang diinginkan oleh warga, lalu kami baru lakukan konsolidasi," ujar Sandi.
http://politik.rmol.co/read/2018/04/02/333460/Gerindra-Masih-Ulur-Waktu-Deklarasi-Prabowo-


Hashim Rinci Faktor Kesehatan dan Logistik Jadi Pertimbangan Prabowo Jadi Capres
Rabu, 28 Maret 2018 18:47

Prabowo Belum Terpikir Jadi Capres, Ini Alasannya

Hashim Djojohadikusumo 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sejumlah petinggi Partai Gerindra memastikan ketua umumnya, Prabowo Subianto, akan kembali menjadi penantang Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Namun, hingga saat ini, Prabowo belum juga mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon presiden (capres).

Partai Gerindra juga belum melakukan deklarasi.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menuturkan bahwa masih ada banyak faktor yang masih dipertimbangkan sebelum pencalonan antara lain faktor kesehatan dan logistik.

"Kan ada banyak faktor. Ada faktor kesehatan. Tentu, cukup atau tidak logistiknya. Kan harus begitu," ujar Hashim saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Selain itu, lanjut Hashim, Partai Gerindra juga masih membahas soal figur-figur yang akan mendampingi Prabowo sebagai calon wakil presiden.

Menurut Hashim, ada beberapa nama yang masih dibahas, termasuk nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Selain itu, ada juga nama-nama calon yang diusulkan oleh partai koalisi.

Ia menegaskan bahwa nama-nama tersebut belum mengerucut pada dua calon.

Hashim pun berharap cawapres pendamping Prabowo memiliki logistik yang cukup.

"Belum final, belum. Pendaftaran kan masih 4 Agustus. So, anything is possible sampai hari itu," kata adik Prabowo Subianto itu.

"Kalau cawapresnya nanti ada akses ke logistik, itu Alhamdulillah, puji Tuhan," ucap Hashim.

Soal deklarasi, Hashim memprediksi hal itu akan dilakukan setelah pengumuman hasil Pilkada Serentak 2018.

Menurut Hashim, pencalonan Prabowo akan lebih baik bila seluruh kepala daerah yang diusung Partai Gerindra menang pilkada.

"Kalau kita menang 17 provinsi semua, langsung deklarasi, lebih bagus," kata Hashim
http://wartakota.tribunnews.com/2018...wo-jadi-capres

-----------------------------

Mungkin beliau sudah berasa tanda-tana kematian, merasa usia sudah berbau tanah ... lalu apa lagi tindakan yang lebih cerds dari semua itu, melainkan memikirkan kematian pada usis yang sudah uzur itu?

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Orang mukmin yang paling utama adalah orang yang paling baik akhlaknya. Orang mukmin yang paling cerdas adalah orang yang paling banyak mengingat kematian dan paling bagus persiapannya untuk menghadapi kematian. Mereka semua adalah orang-orang cerdas." 
(Diriwayatkan oleh At-Tirmidzi, dan dinyatakan SHOHIH oleh syaikh Al-Albani rahimahullah di dalam Irwa'ul Gholiil no.682. Sedangkan di dalam Silsilatu Al-Ahaadiits Ash-Shohihah no.1384 beliau menilai hadits ini derajatnya HASAN dengan semua jalan periwayatannya).


Prabowo Belum Terpikir Jadi Capres, Ini Alasannya
Prabowo Belum Terpikir Jadi Capres, Ini Alasannya
0
1.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan