Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faqihfakingAvatar border
TS
faqihfaking
[OFFICIAL] WAJIB LIAT, Inilah review smartphone xiaomi redmi 5 yang cukup lengkap

 
Kinerja
Kinerja xiaomi redmi 5, membekalinya dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Serta untuk mengoptimalkannya didukung dengan prosesor Snapdragon 540 dengan kecepatan 1.8 GHz.
Agar mendapatkan sebuah grafis yang lebih smooth lagi xiaomi redmi 5 menancapkan GPU Adreno 506.
Untuk RAM-nya sendiri terdapat 2 varian RAM yakni 2 GB RAM, dan 3GB. Yang berarti masing-masing RAM tersebut memiliki jumlah harga yang berbeda.
 
Kamera
Agar menciptakan sebuah keasikan tersendiri apalagi yang doyan dengan Photographi maupun selfie xiaomi redmi 5, sudah mendukung dua hal tersebut.
Untuk photographinya sendiri xiaomi redmi 5 diusung 12 MP (f/2.2) dengan fitur Panorama, HDR, PDAF, serta LED FLASH.
Sedangkan untuk selfienya sendiri diusung dengan kamera 5 MP (f/2.4) dan fiturnya beauty 3.0, 1080p/720p, serta memiliki face recognition (pengenalan wajah).



Sumber artikel: https://faqihraona24.com/spesifikasi...-dan-harganya/



Layar
Xiaomi redmi 5 memiliki kebentangan layar sebesar 5.7 inchi IPS LCD capacitive touchscreen. Agar kualitas layar yang diberikan oleh hp ini xiaomi redmi 5 juga tidak lupa untuk mengusung sebuah resolusi HD+ 1280 x 720 pixel. Dengan rasio aspek sebesar 18:9.
Dan agar xiaomi redmi 5 terlindungi dari berbagai macam bahaya yang dapat merusak touchscreennya xiaomi redmi mendukungnya dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.
 
Konektivitas
Koneitivitas xiaomi redmi 5, didukung dengan Dual Nano-SIM, Micro SIM, Kartu Micro, GPS, Bluetooth v4.2, Wifi (2.4), serta Protokol 802.11 b/g/n
Jaringan sendiri, telah didukung oleh semua jenis jaringan yakni 2G (HSPA), 3G (WCDMA), serta jaringan tercepataan saat ini 4G (LTE).
 
Penyimpanan
Penyimpanan pada smartphone ini memiliki 2 jenis yaitu 16 GB untuk penyimpanan internal, serta 32 GB. Anda bisa menambahkan kartu slot memori atau Micro SD jika penyimpanan internal anda merasa belum cukup.
 
Baterai
Serta agar menopak seluruh kinerja pada smartphone xiaomi redmi 5 ini, xiaomi redmi 5 dibekali dengan baterai berkapasistas jumbo atau besar, dengan kapasitas 3.300 mAh. Dengan jenis baterai Lithium Polimer (Li-Po).
Dan tipe baterainya yaitu baterai yang tidak di bisa di buka atau yang biasa di sebuh baterai tanam (Non-Removable).
 
Sistem Operasi
Xiaomi redmi 5 masih menggunakan sistem operasi OS Android 7.1.2 (Nougat). Yang sudah terbilang cukup terbaru dari sekian Sistem operasi android.
Untuk mendukung hal-hal lain xiaomi redmi 5 memiliki salah satu teknologi-nya yakni MIUI 9.


sumber artikel: https://faqihraona24.com/spesifikasi...-dan-harganya/


 
Warna
Untuk xiaomi redmi 5 ini memiliki 4 varian warna yakni Gold (emas), blue(biru), black(hitam). Yang tentunya anda akan lebih leluasaan dalam memilih warna yang cocok untuk anda.
 
Sensor
Dilengkapi dengan sensor yang sangat berguna agar mengoptimalkan smartphone xiaomi redmi 5, menanamkan sensor proximity sensor, Light sensor, accelerator sensor, vibration.
 
 
Harga
Xiaomi redmi 5 ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 2.500.000 Rupiah. Harga yang relatif murah dan sesuai spesifikasi yang ditawarkan

Sumber Artikel: https://faqihraona24.com/spesifikasi...-dan-harganya/

JIKA ANDA INGIN MELIHAT LEBIH JELAS TENTANG REVIEW XIAOMI REDMI 5 INI SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE TERSEBUT
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan