CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Masker Oksigen di Pesawat Ga Ada Tabungnya? Ini Jawabannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abd0b7896bde6ec788b4568/kenapa-masker-oksigen-di-pesawat-ga-ada-tabungnya-ini-jawabannya

Kenapa Masker Oksigen di Pesawat Ga Ada Tabungnya? Ini Jawabannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
ternyata begitu yaa..dikira ane ada tabung d atas atap kabin nya 😂😂😂
makasih gan..nambah ilmu ini infonya..
Ohh.. jadi ane tau fungsi fitur mode pesawat di smartphone
baru ngerti..so thangqiu dab
emoticon-Mewek kok di angkot ndak ada yah... padahal sering kekurangan udara segar tuch...?
kalo ada tabungnya ya berat gan, bayangin aja
ujungnya disambung ke kaleng lem
gan, kalo misalnya zat kimia tersebut gagal bereaksi terus kehirup manusia gimana?
tak kira di atap pesawat ada selang tabungnya bray..
emoticon-Ngakak
akhirnya ane bisa tau..thanks infonya Gan..hehe
Dari senyawa kimia ajaib.
Mungkin takut meledak kalau bawa tabung juga sih.
mantep juga ada teknologi macam ni
OK GUNZ THANKS INFO NYA emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-Cendol Gan
serius baru tau emoticon-Hammer2
Quote:


Harusnya bahan kimianya g bahaya utk pernafasan gan, jd kalo ga bereaksi gpp. Cuma jadi ga daper oksigen tuh penumpangnya emoticon-Ngakak (S)
tabung 3kg cukup lah
Goodnews
ogituto emoticon-Recommended Seller
Itu bisa dicopot Kan ya gan alatnya? Apa ngegantung diatas??

Trus klo pesawat jet tempur yg kek difilm2 itu Dia pake tabung oksigen atau apa ya? Yg dipake si pilot pesawat yg dimukanya
ane baru tau
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di