cece10969Avatar border
TS
cece10969
Short Life, Game Browser Pendatang Baru Yang Memacu Adrenalin. Berani Coba?
Halooooo masyarakat.
Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece emoticon-Embarrassment
Baiklah dan baiklah, pada trit kali ini ane akan membahas tentang game yang sedang ngetrend belakangan ini, nama gamenya 'Short Life' atau mungkin bahasa indonesianya hidup yang singkat atau pendek maybe.

Spoiler for spoiler:

Sudah merupakan sifat alami manusia, menghibur diri dan mengisi waktu luang dengan bermain game. terlebih lagi jika game itu bisa sampai memacu adrenalin kita yang main. Disini ane akan membahas salah satu game pc yang menurut ane sangat menantang buat kalian coba, 'Short Life" yang merupakan salah satu game pendatang baru belakangan ini.

Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :

Dari deskripsi kita bisa tau, bahwa di game ini kita disuruh menghindari gergaji, menghindari bom, dan menghindari jeruji tajam.
yang pertama yang harus di perhatikan, cowok yang merupakan karakter yang kita mainkan dari game harus di kontrol untuk menghindari rintangan yang dapat mematahkan anggota tubuhnya.

Spoiler for :


game ini mempunyai 16 level yang masing-masing memiliki rintangan yang berbeda dan sangat unik yang mana jika kita salah melangkah atau menginjakkan kaki akan membuat bagian tubuh 'si cowok' jadi terpotong-potong. Game ini sendiri ganjil tapi lucu di mana karakter terus berlari dan melompat dari satu tingkat ke tingkat lainnya hanya untuk menghindari cedera. Terlepas dari tujuan kita dalam game ini, kita harus menghindari kematian dan itulah mengapa disebut Short Life. Tujuan kita di sini adalah mencapai akhir setiap level tanpa terbunuh, dan itu berarti kita harus bertahan dengan banyak paku, gergaji, bom, dan banyak perangkap dan bom lainnya.


Spoiler for spoiler:


Di game ini ada petunjuk petunjuk yang harus kita ikuti, demikian juga kita harus mengumpulkan bonus dan poin yang ada dalam permainan, dengan begitu kita bisa menyelesaikan semua level dan menghindari kematian.

Kalo game pc lain membutuhkan ruang yang besar di penyimpanan, makan berbeda dengan 'Short Life', game ini dimainkan secara online dibrowser sehingga kita ga perlu mendownload file apapun.

Spoiler for :


Ketika memainkan game Short Life, ada dua hal utama yang kita lakukan, kita ingin menghindari segala macam bahaya yang tak terelakkan dan pada saat yang sama kita harus mempersiapkan diri untuk pendarahan atau bahkan kehilangan anggota tubuh kita. Tidak masalah berapa banyak perdarahan atau luka atau luka yang kita dapatkan, hal terpenting yang harus Anda capai untuk keluar atau mengakhiri permainan, dengan tetap hidup!
Salah satu manfaat dari game ini adalah bahwa ia akan mengasah kemampuan bertahan hidup kita dalam kehidupan nyata, berfaedah juga ya gan rupanya eni game.


Nah itu tadi gan sekilas tentang game 'Short Life', apa agan tertarik buat mencoba dan merasakan sensasi dari game ini??
for the last, CMIIW emoticon-Big Grin


sumber inspirasi :
youtube
google

0
9.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan