Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fachmi2018Avatar border
TS
fachmi2018
5 Orang terkaya di dunia versi 2018
Selamat siang sob, jangan lupa bahagia ya...kali ini w ada pengetahuan sedikit tentang siapa aja sih orang terkaya di sunia versi 2018 saat ini, mungkin bisa langsung aja ya sob.

1. Jeff Bozes


Peringkat pertama orang terkaya didunia saat ini bukan lagi dipegang oleh Bill gates, dan setelah selama bertahun-tahun menjadi peringkat pertama orang terkaya didunia, akhirnya tahun peringkat tersebut dipegang oleh Jeff Bozes. dengan kekayaan mencapai lebih dari US$ 115.7 miliar (RP 1.561.95 triliun) , kekayaan Jeff Bozes sebagai CEO dan Founder Amazone.com telah melampaui kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates.emoticon-Wow

2. Bill Gates


Tahun ini, posisi Bill Gates sebagai orang terkaya didunia telah bergeser menjadi orang paling kaya ke-2 didunia. Kekayaan Bill Gates sebagai pendiri Microsoft berkisar diangka US$ 90.5 Miliar (RP. 1.221.75 triliun). Bersama istrinya, Melinda Bill Gates membangun sebuah yayasan sosial yang membantu para penderita AIDS, beasiswa bagi para mahasiswa dan juga memberikan kepadulian kepada negara-negara dunia ke-3.emoticon-Wowcantik

3. Warren Buffet


Warren Buffet memulai karirnya sebagai investor sejak usia 11 tahun. Selanjutnya pada usia 14 tahun dia telah memiliki uang sebesar US$ 1.200 (Rp. 16.2 juta) . Uang ini ia gunakan untuk membeli 40 hektar sawah pertanian, dan ia sewakan pada para petani lokal. Saat ini kekayaan Warren Buffet sebagai pemilik saham Berkshire Hathaway telah mencapai angka US$ 84.6 miliar (Rp. 1.142.1 triliun)

4. Bernard Arnault


Pada tahun 2017, Bernard arnault merupakan orang terkaya ke-11 tingkat dunia , namun tahun ini ia kembali menduduki peringkat sebagai orang kaya ke-4 di dunia. Pebisnis asal Perancis ini adalah pemegan saham terbesar dan juga CEO dari perusahaan moet hennessy.

5. Amancio Ortega


Karena keterbatasan ekonomi, Amancio Ortega pernah mengalami putus sekolah saat usianya 13 tahun. Karena kejadian itu, ia ikut membantu ayah dan ibunya bekerja dengan menjadi kurir di sebuah tempat pembuatan pakaian mewah. Melihat keuletan kerja Amancio Ortega, ia pun dipromosikan menjadi asisten penjahit dan mulai mempelajari berbagai macam hal mengenai bisnis pakaian. Dari mulai proses produksi hingga bagaimana pakaian tersebut bisa didistribusikan kepada para konsumen. Pengalaman tersebut membuat Amancio Ortega memiliki cukup modal dan keberanian untuk menjalankan bisnis pakaian. Hingga akhirnya ia membuka toko Zara di sebuah tempat strategis, yaitu di depan sebuah toko perbelanjaan paling penting di Spanyol. Sampai akhirnya, merk Zara ini semakin berkembang dan mendunia.

https://www.finansialku.com/orang-terkaya-di-dunia-2018/

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan