l4d13putAvatar border
TS
l4d13put
"Kapal Kemanusiaan untuk Palestina" dari Indonesia Tiba di Gaza
"Kapal Kemanusiaan untuk Palestina" dari Indonesia Tiba di Gaza



Jumat, 30 Maret 2018 20:14 WIB



Lewat sebuah pesan yang dikirimkan oleh Mitra Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Gza. Pekan ini, dimulai sejak Senin (26/3/2018) kemarin, sampai dengan beberapa hari berikutnya, secara bertahap beras dari Indonesia telah masuk ke Gaza.

Gambar dan video yang ditransmisikan dari Gaza sampai ke Jakarta, menunjukkan deretan truk-truk dengan muatan penuh itu sudah berbaris rapi. Sekali angkut, ratusan ton dengan iring-iringan lebih dari 10 kontainer keluar dari gerbang perbatasan yang memisahkan antara Israel dan Gaza.

Tak luput, Bendera Indonesia dan bendera Palestina menjadi simbol epik yang terpacak di bagian depan dan belakang tiap-tiap truk. Sebuah tulisan besar yang menutupi muatan deretan truk-truk juga menjadi identitas kebanggaan: Kapal Kemanusiaan untuk Palestina.

“Alhamdulillah. Hari ini bantuan beras dari rakyat Indonesia telah tiba di Jalur Gaza. Insya Allah sejak Senin (26/3) ini sampai beberapa hari ke depan akan segera didistribusikan dengan total 2.000 ton beras. Berkah untuk Indonesia semua,” kata Mohammed, mitra ACT di Gaza.

“Hari Senin (26/3) masuk empat kontainer (100 ton), Selasa (27/3) masuk enam kontainer (150 ton), hari Rabu (28/3) delapan kontainer (200 ton), sehingga sudah masuk sampai Rabu kemarin, sebanyak 450 ton. Insya Allah total keseluruhan yang bakal segera didistribusikan di Gaza sebanyak 2.000 ton,” pungkas Bambang.

Sumber Berita

=============================================
Komen TS

Seandainya Bung Karno masih hidup, sudah jelas BK sangat mendukung aksi pengiriman bantuan kemanusiaan dari Indonesia untuk Palestine.

Cuma antek-antek nekolim, antek-antek penjajah, antek-antek tarsan bersempak doang yang anti pengiriman bantuan kemanusiaan ini.

Ironis sekali, nastaik ngahoker ngaku-ngaku paling Pancasilais (Saya Indonesia, Saya Pancasila), padahal mereka mendukung penindasan dan penjajahan Israel atas Palestina.

Quote kata-kata Bung Karno: "Mereka kaum Imperialis paling suka menyebut dirinya beradab, paling suka menganggap kita-kita itu biadab, sehingga mereka kaum imperialis harus datang dengan pasukan-pasukan dan kendaraan tempur mereka untuk "mengajarkan peradaban", dan jika kita membandel maka di-BOM-nya kita.. di-BOM-nya Indonesia, Laos, Vietnam, Kuba, Palestina, Irak, Iran, Syria.

Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."

"Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur."

"Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya."

"Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada :

Ketuhanan Yang Maha Esa,
kemanusiaan yang adil dan beradab,
persatuan Indonesia,
dan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan,
serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."

Ngahoker ngaca dulu kalo mau teriak-teriak paling pancasilais..Kalo masih jadi jongos penjajah, jgn ngaku paling Pancasilais

HTI dan FPI jauh lebih Pancasilais daripada ngahoker berpopok doang
emoticon-Sundul Up
Diubah oleh l4d13put 30-03-2018 18:14
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan