Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tanah.lapangAvatar border
TS
tanah.lapang
Jadi Korban Tabrak Lari, Penumpang Ojol Tewas Mengenaskan di Gunung Sahari
KRICOM - Seorang penumpang ojek online (ojol) bernama Syarifah Elliyah (58), warga Jalan Anyer VII, Kelurahan Wijayakusuma, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat menjadi korban tabrak lari di underpass Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, pengemudi ojol menderita luka-luka ringan di tubuhnya, sedangkan pelaku dilaporkan melarikan diri.

"Kami masih mencari mobil yang diduga sebagai tabrak lari," kata Perwira Unit (Panit) Kecelakaan Satwilantas Jakarta Pusat, Ipda Arif Lubiantorol, Kamis (29/3/2018).

Ipda Arif memaparkan, peristiwa bermula ketika korban menumpang motor ojek online bernomor polisi B4382 BKL yang dikemudikan oleh Adi Aryadi (29). Menurutnya, motor melintas di lokasi kejadian dengan kecepatan rendah.

Saat motor melintas di Samanhudi-Jalan Gunung Sahari Raya, tiba-tiba sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menyenggol motor dan membuat korban terjatuh. Korban juga sempat terseret oleh mobil pelaku. Melihat insiden tersebut, pelaku memilih untuk kabur.

Korban menderita luka parah di bagian kepala dan tewas di lokasi. "Korban dan driver ojek online sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi sang wanita tewas. Kami sudah mengetahui ciri-ciri mobil dan kami harapkan untuk menyerahkan diri," tutupnya.

http://www.kricom.id/jadi-korban-tabrak-lari-penumpang-ojol-tewas-mengenaskan-di-gunung-sahari

pendapatan ga seberapa dipotong 20% ke kantor, dipotong lagi biaya service/ maintenance, dipotong lagi biaya parkir, dipotong lagi pajak kendaraan, dipotong lagi tilang, dipotong lagi isi minyak, dipotong lagi biaya tak terduga lainnya.
0
2.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan