jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Terjadi Cekcok, Pegawai Restoran Ini Terekam Kamera Meludahi Makanan Pelanggan



Tata krama dan sopan santun sangat diutamakan bagi seseorang yang bekerja di bidang jasa dan pelayanan.
Mereka diharapkan tetap tenang dalam situasi apapun terutama saat melayani pelanggan.Satu di antaranya adalah pekerja restoran.Ada kalanya mereka menghadapi keluhan pelanggan dan banyak permintaan.Pelayan restoran harus tetap sabar menghadapi situasi ini dan menyelesaikan masalah dengan cara yang sopan.Tapi, ada kalanya pelayan merasa marah, terutama saat menghadapi pelanggan yang menjengkelkan.Itulah yang terjadi di sebuah restoran cepat saji di kota Missoula, Montana.

Sebuah rekaman seorang karyawan wanita jadi viral di media sosial gara-gara terlibat pertengkaran dengan seorang pelanggan.Kejadian seperti ini sebenarnya hal yang biasa terjadi.Tapi, ada hal menjijikkan yang terjadi di sini.

Dalam rekaman tersebut, wanita bertopi dengan kemeja kotak-kotak hitam merah itu terekam sedang meludahi makanan yang sedang diracik.Video itu diposting di Facebook oleh akun ShaeLynn MadPlume, seperti dilansir dari laman Buzzflare (27/3/2018).




Menurutnya, restoran Pita Pit Missoula tutup pukul 03.00 pagi dan pelanggan itu tiba pukul 02.00 pagi.Pelayan wanita itu tampaknya sudah tidak ingin melayani pembeli sehingga terjadilah pertengkaran.Wanita yang tidak diketahui namanya itu dalam kondisi sedang emosi setelah pelanggan menantangnya untuk meludahi makanan.



Ia yang tampak berada di luar kendali, akhirnya benar-benar melakukannya.Perbuatannya ini membuat pelanggan marah dan berujung buruk pada karirnya.Setelah video ini viral di media sosial, pihak restoran akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan kepada publik yang isinya :
"Tidak ada ampun bagi karyawan berperilaku tidak sopan kepada pelanggan, dan kami pastikan karyawan tersebut tidak lagi bekerja dengan kami."



Meskipun pertengkaran ini terjadi di akhir jam kerja dan toko akan tutup, bukan berarti dia boleh berperilaku buruk pada pelanggan.
Emosinya yang tidak terkendali akhirnya membuat wanita itu kehilangan pekerjaan.Sejak diposting pada hari Sabtu (24/3/2018) lalu, video ini telah dibagikan hampir 7ribu pengguna Facebook.





nah l o


emoticon-Traveller

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.8K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan