b4k3cr0tAvatar border
TS
b4k3cr0t
Kreatif Gan! 7 Makanan Ini di Sandingkan Dengan Mainan Lego, Hasilnya Liat Aja Ya
lego adalah seperangkat mainan susun bangun yang terbuat dari plastik berbentuk persegi panjang dan bergerigi, sehingga dapat disusun yang menjadi berbagai bentuk, memang kreatifitas bisa datang dari mana saja begitu juga dengan seniman ini, dia menyandingkan makanan dengan mainan lego unik memang, jika dulu ada seniman jepang yang membuat makanan dari lego dia menambahkan lego kemakanannya. Jaime Sánchez seorang art director, kelahiran Málaga tahun 1988, visual artist dan photographer ini memiliki aliran pop-art di karyanya.

Karyanya sering digunakan oleh brand-brand tenama untuk iklan seperti Nissan, Happy Socks, Skinnydip London, Lazy Oaf, Emilio Cavallini, dan lain-lain. Hal yang paling unik dari seniman ini adalah dalam hal komposisi warna antara background dengan objek begitu kontras, mungkin hal itu yang menjadikan karyanya sering digunakan oleh brand terkenal. Berbekal pengalamannya di dunia Art Director seniman ini membuat karya yang dinamakan Lego Food, berikut ini karya-karya dari Jaime Sanchez sang seniman lego :

1. Semangka Lego



2. Kue Coklat Lego



3. Pop Corn Lego



4. Telor dadar Lego



5. Pizza Lego



6. Roti Lego




7. Juice Lego




Keren kan ya, jika dilihat dengan seksama karyanya sederhana tetapi warna yang kuat menjadikan karyanya enak untuk dilihat.  Mainan Lego menjadi pelengkap hasil fotonya tetapi background membuat objeknya terlihat  lebih kontras, kreatif memang tidak pernah ada matinya, begitu juga dengan seniman ini, lego food merupakan salah satu karya dari tangan dinginnya. Antara warna dan objek sederhana, aliran pop art di dalam karyanya menjadikan karya seniman ini beda dari yang lainnya.


Sumber : instagram @jaimesanchezart

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan