Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
APU Desktop Ryzen: Solusi Rakit PC Gaming & PC Warnet Murah!
Hai gan! Kembali lagi dengan ane yang kali ini bakalan ngebahas sedikit soal APU Desktop Ryzen yang merupakan solusi Rakit PC Gaming & PC Warnet murah meriah tanpa perlu grafis diskrit tambahan.
Sedikit review soal APU Desktop Ryzen, prosessor ini dikenalkan Februari 2018, dimana APU Desktop Ryzen sudah terintegrasi dengan grafis Radeon Vega dalam satu chip APU yang dibangun dengan teknologi fabrikasi 14nm FinFET sehingga jadi jauh lebih bertenaga dan efisien daya dibanding AMD APU generasi sebelumnya.

Nah, karena APU Desktop Ryzen sudah memiliki grafis terintegrasi Radeon Vega yang terbilang tangguh di kelasnya, agan-agan udah bisa pakai APU Desktop Ryzen untuk berbagai macam tugas, baik itu multitasking harian, gaming ataupun editing gan tanpa perlu kartu grafis diskrit tambahan lho!  Ada 2 varian yang agan bisa pilih:
1.    APU Ryzen 5 2400G:  CPU 4 Cores 8 Threads berkecepatan hingga 3.9 GHz yang didukung 11 Compute Unit GPU Radeon Vega.
2.    APU Ryzen 3 2200G: CPU 4 Cores 4 Threads berkecepatan hingga 3.7 GHz yang didukung  8 Compute Unit GPU Radeon Vega.
 
Keduanya bisa didapatkan pada kisaran harga terjangkau 1 - 2 jutaan Rupiah saja lho! Oleh karena itu APU Desktop Ryzen ini sangat ideal nih buat agan-agan yang lagi pingin rakit PC Gaming tapi terkendala sama biaya, ataupun buat agan-agan yang mau rakit PC untuk Warnet. Agan bisa dapat rakitan PC yang bagus di bilangan 5-7 Jutaan kalo pakai APU Desktop Ryzen ini.
Informasi lengkap mengenai APU Desktop Ryzen bisa agan lihat nih di artikel berikut mengenai pengenalan APU Desktop Ryzen.
Nah terus, apa saja nih yang perlu disiapkan untuk bisa rakit PC bertenaga APU Desktop Ryzen dengan performa optimal? Yuk Cekidot gan tipsnya disini!


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Nah semoga 7 tips diatas bisa membantu agan – agan pengguna PC bertenaga APU Desktop Ryzen untuk mendapatkan performa paling optimal di PC agan ya!


Kalo thread ane bermanfaat, boleh banget nih gan di share di sosial media agan, ane juga seneng banget kalo dikasih cendol emoticon-Toastdan rate bintang 5  emoticon-Rate 5 Star emoticon-Malu


Sampai jumpa di lain kesempatan pada thread berikutnya dari ane gan!
Sumber: http://www.amd-id.com/2018/03/ini-dia-tips-optimalkan-performa-pc-bertenaga-apu-desktop-ryzen/

 
4iinch
Fey1985
juniorjr28
juniorjr28 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
7.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan