CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Nikah itu baik dikabarkan, tidak baik untuk dikaburkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab33c57c0d770fc078b4579/nikah-itu-baik-dikabarkan-tidak-baik-untuk-dikaburkan

Nikah itu baik dikabarkan, tidak baik untuk dikaburkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
tuh dngerin mblo....emoticon-Angkat Beer

Nikah itu baik dikabarkan, tidak baik untuk dikaburkan

Nikah itu baik dikabarkan, tidak baik untuk dikaburkan
Quote:

Om gayus punya 2...keyeen emoticon-Matabelo
Diubah oleh awkirun
Ya selamat menikah semuanya :cheers
Hhmmm
Quote:


mbok pasti sedih beud ya
Quote:


Real story gan?
nikah jauh dari berita. tapi pas cerai baru dah rame
nikah itu emang sunnahnya mengundang banyak undangan buat acaranya gan, kalo bisa yang pada poligami tuh tetep ngadain syukuran riil emoticon-Smilie
ane juga gtu gan, taarufan, mungkin -+ 3bulanan, terus nikah deh emoticon-Kimpoi
Kalo ane masalahnya budget gan emoticon-Frown
Akad doang kalo keluarga perempuan menyetujui mah gak masalah. Lah kalo minta macem2, masa cari lagi? emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ente ngayal punya dua istri bray?
yg penting doa restu orng tua, kalo tidak ada hamsyoong dah emoticon-Mewek
Banyakin trit ginian dah, ntar rame lagi kaskusnya emoticon-Bingung emoticon-Ngacir
Quote:


terserah emoticon-Stick Out Tongue
gw ga maksa ente utk percaya emoticon-Stick Out Tongue
ane tergerak dengan kata-kata alm. bob sadino yang agan ts tampilkan
Quote:

ini bisa kita tiru dalam kehidupan sehari-hari gan..
emoticon-Jempol
Quote:


intinya punya duit dulu brayemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Berduka (S)
jadi pria yg mapan dulu utk bisa nikahin anak gadis orang emoticon-Cool
Quote:


yuk aah emoticon-Malu
dulu ada yg mau ane nikahin tp si cewek malah mau sendiri. alasan klasik lahh bilang aja ada yg baru.
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di