dybala.maskAvatar border
TS
dybala.mask
Alexis Bisa Ganti Nama? Ini Tanggapan Anies
Jakarta -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak berspekulasi grup Alexis kembali buka dengan nama baru. Anies mengatakan hanya berfokus pada penindakan terhadap tempat hiburan yang terbukti melakukan pelanggaran.

"Prinsipnya, kita tidak berbicara ke depan. Hari ini kita bicara terjadi pelanggaran, kita lakukan tindakan. Karena yang ditindak adalah peristiwa kemarin, pelanggaran kemarin, oleh sebuah PT dan itu yang sekarang kita eksekusi. Ke depan kita belum tahu," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

Anies menyebutkan proses penutupan semua unit usaha Alexis sudah sesuai dengan prosedur. Dia mengatakan penutupan tersebut berdasarkan laporan dari media massa.

"Sudah dilakukan pemeriksaan, sudah dibuatkan berita acaranya juga atas pemeriksaannya. Jadi teman-teman sekalian, prosesnya kita kerjakan dengan benar. Kita tidak ingin mengerjakan ini tanpa menaati semua prosedur, tanpa menaati semua proses," terangnya.

Anies telah memberi waktu 5 x 24 jam terhitung Jumat (23/3). Batas waktu tersebut habis pada hari ini sehingga besok grup Alexis harus menutup semua unit usahanya.

"Diberi waktu sampai besok untuk menghentikan seluruh kegiatan usaha pariwisatanya," kata Anies.

https://news.detik.com/berita/394002...anggapan-anies

Oke oce hotel
0
908
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan