CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Fingerdoll - Kelapa Gading
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b7128ac0cb1749068b456f/fingerdoll---kelapa-gading

Fingerdoll - Kelapa Gading

Tampilkan isi Thread
Halaman 146 dari 342

FR

With Yur*

Overall 8
RO maybe

Thanks..

malam suhu julia udahgaada ya??..

thanks
Quote:


FD memang the best asyik terapistnya bikin ketagihan banyak diskonnya mantafff
With Dind#

Body mantap
Pijat good
Attitude superb
Overall 8
RO maybe

Thanks..
Mantrap
Fr Ni*

Msg 8

Awal2 asyik tapi pas akhir gak asyik banget

Overall 8 lah
Quote:


Untuk promo yang ini khusus buat fd sunter aja ya gan terimakasih

Lui*

Message 8
Attd 8
Sop 8
Ro yes
Sama rikh*

Pijetnya enak beneran dan kecil jadi diinjek2 juga pas.

Recommended bgt
FR for N*omi

Massage 7
Attitude 7
SOP 6

RO no
Fr Marvela

Face: 8
Massage: 8
HJ: 8
PM: 8
ATTD: 8
OVERALL GOOD
FR with Rhan*a :
Massage : 7.5
Face : 7
Body : 6.5 (gembul)
HJ : 7
Overall 7 lah
Muter dlu gan
Sekian
Quote:


WTF? 😱😱😱😱😱😱😱😤😤😤😤😤😤
ini tempat gak bisa exe yah ???
Quote:


selama ane perna kesini sih mentok di BJ, mungkin suhu disini ada yg perna fj.
Quote:


Bisa banget gan
Promo diskon di FD KELAPA GADING masih kan gan???
Quote:


dc cost brp gan sampe exe
Quote:


PM ya gan
promo berlaku dimana nih?
Halaman 146 dari 342


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di