CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernah Telanjang Bareng Lucinta Luna, Wanita Ini Mengaku Lihat Semuanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab9e74c9a0951f6218b4567/pernah-telanjang-bareng-lucinta-luna-wanita-ini-mengaku-lihat-semuanya

Pernah Telanjang Bareng Lucinta Luna, Wanita Ini Mengaku Lihat Semuanya

RAKYATKU.COM - Benarkah Lucinta Luna transgender? Pertanyaan ini masih menggelayut di benak banyak orang. Namun, ada pengakuan mengejutkan dari seorang wanita yang pernah telanjang dan luluran bareng Lucinta.

Lewat akun instagramnya, pemilik akun bernama Gressa Silalahi memberikan kesaksian tentang Lucinta Luna.
Gressa Silalahi mengaku pernah menjadi teman satu kamar Lucinta Luna saat pemotretan bersama. Namun, Gressa Silalahi mengatakan, apapun yang ditulisnya hanya berdasar apa yang dialaminya, bukan untuk membela salah satu pihak.
"Mau kasih tau aja ..Waktu photoshoot di salah satu kota di Indonesia, aku dan kak @lucintaluna sekamar.. maaf, aku sampe udah liat dia telanjang juga .. ganti baju bareng, sampe kita spa dan luluran bareng,"

Lebih lanjut, Gressa Silalahi juga menyebutkan jika saat sekamar dengannya, Lucinta Luna pernah meminta pembalut padanya.
"Tdk sampai di situ, kebetulan dia juga kehabisan stok pembalut saat itu, jadi dia sempet minjem pembalut aku (maaf). Jadi aku mikir di sini, apakah yg public fikirkan?
Apa kah selalu sama dengan apa yg terjadi? Jd skrg tau kan jawabannya? Ga mungkin ada lelaki yg menstruasi kan? Hehe sekian. Semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian," ungkapnya.
Meski begitu, netizen tak langsung percaya. Apalagi pemotretan yang dimaksud menggunakan bikini. Sementara jika Lucinta Luna dalam keadaan menstruasi akan terasa janggal harus melakukan pemotretan seperti yang dimaksud.
"Kak emg pake bkini bisa pake pembalut ya kan ga enak bisa tembus . Apalagi pose" gtu ga k geser apa pembalutnya . Trus kalau telanjang luluran spa trus berenang. Emg ga takut luber kak darah n bau amisnya? N kalau lg mens jg bukannya ga bole d pijet ya kalau cewe," tanya salah satu netizen.
"Secara di foto ini pake bikini trus pake pembalut.. gimana yaa mba? duh mba jangan ikut2an bohong deh," kata netizen lainnya.

http://hiburan.rakyatku.com/read/938...lihat-semuanya

Spoiler for "ente mau??":


Halaman 1 dari 6
emoticon-Najis
TS mau emoticon-Big Grin
ga ngerti ane

bawah ane maho
orangnya yang dimulustrasi bray ?
kalo dari foto itu sih ane yakin emang banci, walo pada bisa dipermak tp ukuran tangan ama bahu gak bisa emoticon-Big Grin
hmmmm..... emoticon-Busa
Diubah oleh hatethedesign
Quote:


ampun om, bawah ane yang mau....
emoticon-Ngacir2
Quote:

emoticon-Shakehand2
salut ane bro, paham banget ente yg beginian
sebenerny gampang,... tinggal tunjukin keberadaan si fatah dimana emoticon-Traveller
Quote:


haha jawaban paling logis gan emoticon-Smilie
Mungkin hasil operasi m3kiq nya masi blm kering dan berenang2 mengeluarkan darah positif thingking aja
indo paling rajin kalo ngurusin orang lain. ampe waria aja diurusin.

emoticon-Najis
photo ts terlalu berlebihan...


nih doi pas syuting video sama elly sugigi
judul : Bukan Banci


Pernah Telanjang Bareng Lucinta Luna, Wanita Ini Mengaku Lihat Semuanya
Quote:


nah elu juga komen dimari

emoticon-Cape d...
emoticon-Sundul
Quote:


isi komen gw emang ape? emoticon-Big Grin
Yang bener yang mana ?
mana felernya emoticon-Big Grin
Quote:


Pintar anda
Quote:


lu komenin org yg komen ngurusin ttg waria

ah anjir udahlah

pusing gw

Quote:


kelakuan netizennya yg gw komenin. bukan warianya.

lu tersinggung? lu waria ya jgn2?

emoticon-Najis emoticon-DP emoticon-Najis
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di