jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Niatnya Ngeluh karena Polisi , Balasan Polisi Malah Bikin JLebB!!



Masih tentang aturan lalu-lintas yang kemarin sempat bikin heboh Gaes. Itu lho tentang aturan berkendara harus konsentrasi penuh, termasuk dilarang menyalakan musik kenceng-kenceng, dilarang menggunakan hanphone (nelpon apalagi chatting), dilarang ngerokok sambil nyetir dan lainnya. Nah, menanggapi aturan baru tersebut, beberapa netizen tampaknya kurang setuju, atau mungkin saja masih bingung dengan aturan. Contohnya seorang blogger bernama Agus Mulyadi.

Lewat akun twitternya, @AgusMagelangan, dia sedikit mengkritik dengan mengatakan kalau polisi pun bisa mengganggu konsentrasi saat mengemudi. Nah biar nggak penasaran, begini isi ciutannya!

Quote:


Tanpa diduga, cuitan ini dapet perhatian khusus dari pihak kepolisian. Adalah akun instagram Satlantas Aceh Besar, @satlantasacehbesar, yang mengomentari ciutan Agus dengan nada yang sedikit becanda, tapi kena banget. pokoknya makkkjlebb dehh!



Nah lho, malah disamain sama Ijab-kabul pas nikah. Wew, ini yang jomblo Agus atau pak Polisinya sih? Tapi yang jelas, ciutan Pak Polisi ini berhasil menarik banyak komentar netizen. Kebanyakan dari mereka setuju dengan isi ciutan dari akun @satlantasacehbesar.

Selain itu, ada juga yang menyindir kalau nggak melanggar, kenapa mesti takut (gemetaran), tapi ada juga yang mencoba meluruskan jika apa yang dimaksud Agus ini bukanlah polisi manusia, melainkan polisi tidur. Nah Lho, jadi kena jawaban cerdas kan?


nah khan....


emoticon-Leh Uga



Diubah oleh jalakranau 26-03-2018 03:44
0
23.6K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan