CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Negara dengan IQ Rata-rata Rendah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a92df7b582b2e7f4f8b4567/10-negara-dengan-iq-rata-rata-rendah

10 Negara dengan IQ Rata-rata Rendah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


10 Negara dengan IQ Rata-rata Rendah
Quote:


Sebenernya abis komen itu aku langsung dapet forum negara dengan rata2 iq tinggi. Pas dilihat Indo 87, ahahaha.
Aku kira 100.

kalau masalah tytyt mah menang
Indonesia kok gak masuk? Masukin dong...... emoticon-army
negara aprika kabeh
syukurlah kalau kita tak masuk
kebanyakan di afrika
Awal pertumbuhan sangat menentukan.
Gizi mempengaruhi
jangan cuma negara aja gan. tingkah laku seperti buang sampah sembarangan, bakar bakar sampah di komplek perumahan yang banyak anak kecilnya, membiarkan anak balita bermain sendirian di jalan itu juga tanda tanda IQ rendah gan.
iq tidak mempengaruhi kecerdasan kok. yang penting jadi orang berusaha maka semua akan lancarrr
rata2 negra yg miskin ya gan
Untung Indonesia ngga masuk
iQ ane brpa yah, ngitung nya gimana sih mbah?
10 Negara dengan IQ Rata-rata Rendah
Quote:


klo ane satuanny cm bre
bukannya yang terendah IQ nya orang yang kearab araban jidat gosong dan suka demo serta istrinya 4?
kurang ny kepedulian pemirintah dalam dunia pendidikan akan besar dampak ny terhadap negara tersebut
Dari awal kolonialisme.. afrika sdh terjajah parahnya lagi raja disana menjual masyarakatnya sendiri untuk dikirim kedunia baru (murica).. jadi wajar kalau iq rakyatnya ampe sekarang trtinggal jauhh..
baru tau beginian gan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di