Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maskloppAvatar border
TS
masklopp
MAU NGOMONGIN DIKIT TENTANG UAMBN-BK
Ane mau nanya sama penghuni sini gan, ada yang jadi proktor atau teknisi UAMBN-BK gak, ane mau tanya tentang solusi aplikasi Safe Exam Browse (SEB) yang jadi aplikasi untuk ujian tersebut. Ane udah melakukan dua simulasi untuk melaksanakan ujian tersebut yaitu awal maret dan pertengahan maret. Untuk simulasi pertama aplikasi tersebut ane anggap kurang memenuhi standar untuk digunakan pada hari H pelaksanaan UAMBN-BK, karena masih ada murid-murid ane yang belum bisa melakukan login pada ujian tersebut. Namun simulasi yang kedua bisa dibilang agak lancar jaya, namun timer dalam aplikasi tersebut dapat berubah-ubah di dalam client. dan waktu didalam client tersebut cuma 30 menit.

Mohon pencerahannya buat para suhu yang mengerti atau pernah menggunakan aplikasi tersebut, mungkin bisa di share ilmunya demi kelancaran anak-anak bangsa.

Untuk Bapak Menteri Agama tolong jangan tersinggung ya, ane hanya sekedar sharing. Demi kelancaran Ujian yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 April 2018.emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
0
3.2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan