Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Koordinator Komtak: Jadi Presiden Itu Gampang Sekali

JAKARTA, NNC - Koordinator Forum Rakyat Lieus Sungkharisma mengatakan, mengemban tugas sebagai Presiden Indonesia bukanlah perkara yang sulit, dan semua orang bisa menduduki posisi tersebut.

Hal itu disampaikan Lieus menjawab pertanyaan soal siapa sosok bakal calon presiden yang dinilainya mampu memimpin bangsa ini dan layak dipilih di Pilpres 2019 mendatang.

"Jadi Presiden Republik Indonesia itu gak bisa bilang susah kok. Semuanya mampu. Semua orang mempunyai kesempatan yang sama. Jadi jangan bilang seseorang itu mampu atau gak, karena semuanya bisa," kata Lieus kepada NNC, Senin (19/3/2018).



"Kenapa jadi presiden ini gampang sekali, karena perangkatnya sudah ada, orang pintarnya banyak, penasihat banyak, anggaran gede. Segalanya sudah disiapin. Tinggal saat menjabat, buat keputusan yang sesuai dengan apa maunya rakyat saja," paparnya.

Alasan Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) ini menyebut presiden adalah pekerjaan yang mudah, karena yang sulit itu adalah bagaimana mencari dukungan rakyat agar terpilih di pilpres.



"Yang susah itu dipilih rakyat. Kalau jadi presiden mah gampang atuh. Jadi susahnya itu mencari dukungan dari rakyat. Nah sekarang (bakal capres) tinggal bagaimana mengambil hati rakyat supaya rakyat memberikan suaranya kepada dia," tandasnya.

http://www.netralnews.com/news/nasional/read/132966/tokoh.tionghoa.jadi.presiden.itu.gampang

Komtak, cabang nastak kah?😁
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan