Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tikaa0711Avatar border
TS
tikaa0711
Melihat Kepribadian SIsta dari Warna Lipstik
Di jaman sekarang ini wanita pasti tidak cukup hanya mempunyai 1 lipstik saja emoticon-NgakakWarna lipstik yang dipakai harus disesuaikan pula dengan kebutuhan dan pakaian yang dikenakan emoticon-Malu



Walaupun sista mempunyai berbagai warna, pasti yang jadi favorit dan bisa digunakan kapan saja. Ternyata warna lipstik juga bisa menunjukan kepribadian seseorang.

Dikutip dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...-warna-lipstikberikut ini beberapa warna lipstik dan kepribadiannya :

1.       Merah
 
Quote:


Lipstik warna merah dianggap klasik tapi elegan. Bisa dibilang lipstik dengan warna merah aman untuk berbagai warna kulit emoticon-BettyLipstik warna merah juga kerap digunakan ketika acara malam karena warnanya yang mencolok.
 
Sista yang menyukai lipstik berwarna merah adalah orang yang percaya diri dan  tidak keberatan jadi pusat perhatian. Mereka juga cenderung nyaman-nyaman saja ketika semua mata tertuju padanya.
 
2.       Nude
 
Quote:


Jika warna merah adalah mereka yang percaya diri, maka berbeda dengan sista yang menyukai lipstik nude. Mereka cenderung pemalu dan lebih memilih jadi orang dibalik layar daripada menjadi pusat perhatian banyak orang 
 
Mereka memang pemalu, tapi mereka memiliki kepirbadian yang hangat emoticon-PelukPilihan warna nude juga dianggap mengindikasikan bahwa mereka ingin dianggap atau diakui.
 
3.       Pink
 
Quote:


Nikki Minaj adalah salah satu rapper yang  sering mengunakan lipstik warna pink. Sista yang suka dengan warna lipstik yang satu ini adalah orang yang enerjik, ceria, dan lincah emoticon-KissMereka juga senang bertemu dengan orang baru.
 
Mereka yang menyukai warna lipstik yang satu ini juga cenderung orang yang penuh semangat apapun yang ia kerjakan. Selain itu mereka juga memiliki sisi jahil.
 
4.       Coklat/ plum
 
Quote:


Kedua warna ini menunjukan jiwa petualang dan mandiri pada penggunanya. Mereka yang menyukain warna coklat dan plum berani mengambil risiko dan suka dengan tantangan emoticon-Blue Guy PeaceSehingga ketika mereka tertantang, mereka melakukan sesuatu dengan sangat ambisius.
 
5.       Orange
 
Quote:


Warna orange tidak masuk ke semua jenis warna kulit. Orang-orang yang menyukai warna ini biasanya mempunyai kepribadiaan yang bebas, lincah, ceria, berjiwa petualang emoticon-I Love Indonesia
 
6.       Ungu
 
Quote:


Warna ungu memiliki kesan misterius daripada warna pink cerah. Sista yang menyukai warna ungu ini biasanya ingin menunjukan kekuatan dan sisi feminimnya.  Mereka cenderung kuat, seksi emoticon-Om Telolet Om!, individualistik, percaya diri dan memang cukup sulit didekati.
 
7.       Tanpa lisptik
 
Quote:


Walaupun banyak wanita yang tidak bisa tidak memakali lipstik, tapi ada juga wanita yang lebih memilih bibir tanpa warna. Misalnya mereka yang lebih menyukai lip balm atau lip gloss. Mereka tidak terlalu peduli dengan penampilannya, bisa jadi mereka sebenarnya orang yang tidak mau repot. Mereka yang tidak menyukai warna pada bibirnya memunyai jiwa-jiwa pemimpin, bebas, dan menjalani hidup dengan apa adanya emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol



Diubah oleh tikaa0711 14-03-2018 04:28
0
2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan