CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Sensual Massage Woman For Woman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a110c07dc06bdb3398b457d/sensual-massage-woman-for-woman

Sensual Massage Woman For Woman

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 63
Quote:

Walah ak gk tw kl it masbro.😁😁😁
Soalny ak ny jg diem2 lh amit2 sampai suami tw🙄🙄🙄
Pst sang istri malu lh dan gk mw masbro😊😊😊
profile-picture
Loli.Lolita memberi reputasi
Quote:

Sory gan numpang nanya,mank si agan ga jelous tuh gan??

Quote:


Wahhh emang ngga diajak ngbrl atau minta dijelasin dulu gtu sist pas awal kenal therapisnya?
Biasanya klo gtu bknnya harusnya thera jelasin prosedur nya dulu yaa...? emoticon-Bingung
profile-picture
prozasd00 memberi reputasi
masuk sini jadi kangen SM tkg pijit eike si brondi

elah skr balik kedepok Makin susahhhhh deh buat pijit centil lg 😑😑😑😑
Quote:


Cari yg diwilayah depok dan sekitar nya aja sisbes... Hihihi

Kali aja malah dpt brondi baru... emoticon-Ngakak
Quote:


Udah hunting not recommend mulu..ga Ada yg high quality.. emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Diubah oleh shealleycat
as always...gercep lah para agan dimari mAh...baru post aja udeh dipm terapis pijit wkwkekwkwkw......

NOTED keras bgt ini yak buat yg mau pm eike nawarin jd terapis

Ane ga akan minat buat Cari terapis Dr sini... jd ga perlu cape2 pm gueh...

Sekian Dan terima deposito....
Diubah oleh shealleycat
Quote:


Ane juga barusan dpt PM wkwkwkwk
emoticon-Cape d...

Btw mdh2an dpt yg high quality ya sistbes... emoticon-2 Jempol
Quote:

Wkt chat mah ramah dan santun sisbro😊😊😊
Mkny ak gk pkr org ny akn bgtu.
Eh tw2 ny asli ny nyeremin😱😱😱
Mkny ak ogah dh skrg pk cb2,mending yg udh pst2 aj.
Bwt yg pm brsan,ak gk akn sebut id,cm tlg y jgn pm2 utk promo!!!😡😡😡
Mengganggu sekali,u know????!!!!!mw biasa massage istri jg bodo amt😡😡😡
Quote:


Sama nih sis, ane juga di pm in, barusan... untuk para pemijat tolong gak usah pm2 lah, kita juga bisa milih kok mana yang terbaik...
Akhirnya nyobain juga di sh*nt* reflexology dan pakai terapis cowo. Awalnya deg2an, tp ga minta macem2 jg sih. Dari terapis juga biasa2 aja. Tenaganya sih kenceng bgt n sbnrnya ok lah pijetannya. Tapi abis pijat, badan pada memar2 😂
profile-picture
Loli.Lolita memberi reputasi
Diubah oleh mimi_ch4n
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


gak ada pijat sensualnya ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ke ane sih ga ada ya. Sempet ditawarin tambah jem katanya supaya kepegang semuanya, cuma uda keburu males juga. Jadi berakhir dengan massage biasa aja.
Quote:


Wah krg hoki mungkin sista nii.... Harusnya klo thera nya oke bisa flirt2 dikit laaahh.... Hahaha
Misi sist aku mau numpang FR
Gak sengaja nyari di mba gogle pijat sensual untuk wanita dan akhirnya nemu disini emoticon-Embarrassment

untuk therapisnya sendiri kebetulan adalah suaminya temen aku sist
awal ceritanya temen aku cerita kalo dia abis di pijit sama suaminya, katanya suaminya pinter banget pijit dan bisa bikin terangsang sama pijitannya. sedangkan suami aku ga akan mauuu suruh pijitin ada aja alasannya emoticon-Nohope

Akhirnya aku coba beraniin chat suaminya temen itu, emg sebenernya udh saling kenal sama dia jadi ga canggung2 amatemoticon-Wink

Skip skip
Akhirnya janjian lah aku sama dia di hotel daerah jaksel, sengaja cari yang jauh biar ga ketauan hehehe

Awalnya si berasa canggung banget ya sist, dikamar berduaan sama suami orang, dan orangnya itu temen baik aku sendiri.
Tp dianya sih keliatan profesional banget sist, dia bisa nyairin suasana kecanggungan itu dengan obrolan2annya dan sedikit bercandaannya.

Sebelum ke ritual mijit itu dimulai, dia mandi dlu katanya soalnya baru balik kantor biar fresh katanya pas mijitnya.

Ritual mijit pun dimulai, awalnya dia blum pake minyak2 gitu masih kering, dia minta aku pake Bh sama Cd aja.
Dari telapak kaki, lutut, paha, bokong sampe pundak semua di pijit sama dia, awalanya dia kekencengan mijitnya, dan akhirnya aku minta agak pelanin.
Abis itu lanjut yang pake minyak, yang paling deg deg serrr adalah pas di paha di bwah persis bokong, di situ lembut banget dia mijitnya sist sumpah, pas dia nyentuh2 miss v tuh rasanya uhhhh banget sist hahaha
paha dalem udah, abis itu dia minta aku buka Cd, lanjut di bokong, pas di bokong juga pijitannya agak keras tapi masih lembut, lubang bokong pun juga kena sela sela jarinya bikin semeriwing emoticon-Ngakak (S)

setelah selesai dari bokong lanjut ke punggung dan lengan, abis itu dia minta aku balikin badan. pas balikin badan ini Bh aku udh di copot.
pas dada aku dipijit aku sambil ngeliatin mukanya sist, sumpah itu udh terangsang banget! kalo laki sendiri udh aku cipok kali, sangking aja laki orang jadi agak canggung hahahaemoticon-Ngakak (S)
abis dari dada dia turun ke perut, dari perut dia nanya miss v nya mau di pijit juga ga, awalnya aku agak malu banget ya, akhirnya karena ga tahan dan aku bilang iya emoticon-Genit

posisinya dia duduk dengan paha di depan, trus kaki aku di naikin ke pahanya dia sampe paha aku dipahanya dia, Sumpah ya sis, dibagian ini aku udh belingsatan kekanan kekiri, enak banget asli sist, dia mainin miss v nya lembut banget bikin orang keenakan hahaha
akhirnya aku pun orgasme dengan moaning yang sangat keras, seumur2 aku baru bisa moaning yang keras itu sama dia sist emoticon-Wowcantik
dan setelah nya aku lemes cuma bisa tiduran, dianya cuma ketawa doang ngeliat aku lemes gitu hahaha

pas pertama kali pijit sama dia, ga ada acara ML2an sist, org nya profesional banget dan GAK SEX ORIENTED.
Akhirnya pas pijit utk kedua kali nya, terjadilah hal hal yang enak sist, itu pun karena aku yang minta soalnya udh ga tahan banget, dan dia ga sungkan untuk jilatin miss v klo kita minta, ternyata mainnya lebih hebat dari pada suami aku hahaha emoticon-Betty (S)

Costnya sendiri pun relatif ya sist, apa mungkin aku temennya dia juga jadinya ga terlalu mahal banget, cuma book hotelnya aja yg cukup berat di wilayah jaksel.

sekain sist cerita dari aku
kalo ada pihak2 yang tersinggung aku mohon maaf ya
Terima kasihhhh sista emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Devansensmsg4W dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mntabb sist.... Awas viral emoticon-Ngakak
FR nye kebanyakan cewek yg di pijit nih hahahahahha
Quote:


Ya kan emg trit nya buat cewe gan...
Klo buat yg wowo banyak kan di NL mah. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
rendyz189 memberi reputasi
-1
Quote:


emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
Halaman 6 dari 63
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di