Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oyestekno.comAvatar border
TS
oyestekno.com
Psst, Apple Mengeluarkan Ponsel Lipat, Ini Infonya!



emoticon-I Love Kaskus


Apple biasanya setiap kali meluncurkan produk terbarunya selalu mengajukan paten yang bentuknya selalu kotak saja. Namun baru-baru ini tersiar kabar Apple sedang mengembangkan ponsel jenis lipatyang akan diluncurkan pada 2020.



Sebuah ide yang tak biasa bagi Apple, lebih tepatnya ingin keluar dari jalur mainstreamnya menginginkan perubahan yang lebih fresh dengan beragam pilihan yang tak lagi membosankan mungkin sebentar lagi akan terwujud.

Menurut laman oyestekno.com yang dikutip dari CNBC mengatakan bahwa seorang analis dari perusahaan terkemuka Wall Street percaya Apple bekerja sama dengan mitra Asia seperti LG untuk mengembangkan iPhone yang dapat dilipat.


"Ada kemungkinan Apple akan memproduksi ponsel atau tablet yang dapat dilipat yang akan diluncurkan pada 2020" kata Wamsi Mohan.

Kabar ponsel bisa dilipat sebetulnya bukanlah kabar baru dan Apple bukanlah satu-satunya raksasa ponsel pintar yang dikatakan menciptakan perangkat yang bisa di tekuk. Kita sudah tahu kalau Lenovo dan Samsung telah lebih dulu mendemonstrasikan ponsel dengan layar lipat, tetapi tidak benar-benar merilis perangkat seperti itu di pasar- meskipun belum jelas kapan siap diproduksi dan dilepas ke pasar, dan Koh Dong-Jin, selaku Presiden Bisnis Komunikasi Seluler Samsung sendiri belum begitu yakin ponsel lipatnya akan siap dalam waktu dekat.

Sekelas Samsung saja masih belum memastikan, tapi nampaknya berbeda dengan Apple, terlihat sedikit ambisius bahwa ponsel lipatnya Apple akan segera dipasarkan pada 2020 mendatang. Tapi bukan hal yang mustahil juga jika Apple yang berkata demikian.

Mengingat melipat chipset, baterai, casing dan semua harus bisa dilipat ini menjadi tantangan besar untuk mewujudkan ponsel yang bisa dilipat, belum lagi persoalan durabilitasnya apakah layak pakai. Namun kabar bagusnya adalah layar berjenis OLED setidak memberi satu jalan untuk kemudian menyusul yang lainnya. Salah satu kelebihan OLED adalah memiliki piksel yang independen dan karena itu lebih fleksibel daripada layar LED.

Nah, kita lihat saja nanti apakah Samsung ataukah Apple yang lebih siap dan benar-benar memproduksi ponsel lipatnya di pasaran.





emoticon-I Love Kaskus



Post and Created by.
www.oyestekno.com




zharki
zharki memberi reputasi
1
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan