Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arbibAvatar border
TS
arbib
Mummi ATA ' Tengkorak Alien' Itu Ternyata Adalah Manusia. Bukan Pula SHINOBI
Hari ini ramai pemberitaan dunia seputar kerangka mumi yang sering di sebut kerangka alien. Kerangka yang ramai di perbincangkan sebagai jasad alien tersebut di temukan pada wilayah gurun Atacama chili di tahun 2003.
Quote:


Berikut ini pokok pemberitaan yang ramai di kabarkan hari ini dalam berbagai portal berita online di dunia.


Quote:


Sejak di temukan tahun 2003 para peneliti menamakan mumi alien tersebut dengan nama ata. Kepala tengkorak tersebut terlihat memanjang dan jumlah rusuk yang ada 10 ruas, membuat spekulasi teori konspirasi alien beredar luas di berbagai belahan dunia

Quote:

Setelah penemuan ATA, pada tahun 2003 analisa awal terhadap mumi tersebut di lakukan pada tahun 2012. Berdasarkan analisa tersebut kerangka mumi tersebut di perkirakan berusia 40 tahun. Dengan demikian, penelitian di lanjutkan dengan pengambilan sampel DNA. Dan setelah dilakukan penelitian lanjutan, ternyata DNA tersebut adalah DNA duniawi ( DNA manusia)

Quote:

Penelitian dan pencarian seputar fakta keberadaan alien sudah terjadi berkali kali dan berkelanjutan. Tahun 1999 pada sebuah komplek pemakaman di Meksiko, yang di perkirakan 1000 tahun, di temukan 13 tengkorak yang memanjang. Setelah di lakukan studi dan penelitian, maka di tarik kesimpulan ternyata 13 tengkorak itu juga manusia. Tengkorak yang memanjang tersebut konon kabarnya ada karena faktor cacat yang di sebabkan praktik budaya kala itu.
Quote:

Walaupun mumi ATA, yang di temukan itu terkuak dan teridentifikasi sebagai DNA yang berasal dari bumi, alias bukan alien. Berbagai pertanyaan lanjutan pun terjadi. Kesimpulan sementara berdasarkan penelitian LiveScience, ATA merupakan kerangka manusia yang meninggal antara usia 6 - 8 tahun.

Bentuk, ukuran dan kelainan rusuk yang terdapat pada mumi tersebut di perkirakan karena adanya mutasi genetik atau kelainan fungsi pertumbuhan alias tidak normal. Ini yang menjadi misteri medis yang menarik para peneliti mencari tahu apa sebab dan musabab kelainan genetik tersebut.

Quote:


5. Penutupan
Quote:

Hal hal yang aneh yang menimbulkan visualisasi diluar dari hal biasa yang sering di lihat, seringkali di jadikan sebagai bahan yang cepat tersebar beritanya. Tak jarang hal serupa ini, sebelum ada komentar dari hasil penelitian para ahli, banyak spekulasi berita dan cerita yang beredar.
Spoiler for imajinasi:

Di luar negeri mungkin yang menjadi tema kehebohan adalah alien atau mahluk luar angkasa. Namun bila terjadi di dalam negeri kita, itu bisa beda cerita. Hal serupa ini seringkali di jadikan sebagai bumbu penyedap unsur-unsur mistis, klenik, paranormal, dunia perdukunan, mitos persukuan dan sebagainya.
Spoiler for imajinasi :

Hal berbeda tersebut, bisa terjadi akibat perbedaan pola pikir, antara kita dan orang orang di luar negeri ini. Banyak orang di luar negri, terutama negara maju, sudah berpikir tentang hidup di luar angkasa. Sementara kita di sini, sering kali hanya memikirkan sedang apa sih tetangga kita. Ini yang mesti di ubah. Walaupun sulit, mari mulai irit untuk sekedar kepo sama kehidupan tetangga.
:terimakasih
Sekian dan terima kasih

Diubah oleh arbib 23-03-2018 06:50
0
14.7K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan